Curhat Perempuan Malaysia Punya Pacar Jorok Tak Pernah Sikat Gigi, Ngaku Jijik Ketika Berciuman!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Perempuan Malaysia Punya Pacar Jorok Tak Pernah Sikat Gigi, Ngaku Jijik Ketika Berciuman!

Curhat Perempuan Malaysia Punya Pacar Jorok Tak Pernah Sikat Gigi, Ngaku Jijik Ketika Berciuman!

KEPONEWS.COM - Curhat Perempuan Malaysia Punya Pacar Jorok Tak Pernah Sikat Gigi, Ngaku Jijik Ketika Berciuman! Baru-baru ini, seorang perempuan Malaysia menceritakan kalau tunangannya mempunyai kepribadian yang jorok karena tak pernah sikat gigi. Perempuan tersebut, membagikan perihal beberapa kebiasaan menjij...

Baru-baru ini, seorang perempuan Malaysia menceritakan kalau tunangannya mempunyai kepribadian yang jorok karena tak pernah sikat gigi. Perempuan tersebut, membagikan perihal beberapa kebiasaan menjijikan calon suaminya itu di Facebook dan viral.

Perempuan itu sebenarnya tak tinggal diam. Dia merasa telah berusaha untuk membuat tunangannya itu berubah. Namun semua usahanya sia-sia, hingga akhirnya memposting apa yang ia rasakan di sosmed.

"Saya akan menikah dengan tunangan saya tahun depan. Tapi ada satu hal yang aku tidak suka darinya. Dia orang yang jorok," tulis perempuan itu seperti dilansir World of Buzz.

Ilustrasi ciuman. (Pixabay/dimitrisvetsikas1969)Ilustrasi ciuman. (Pixabay/dimitrisvetsikas1969)

Kemudian, perempuan itu menuliskan daftar semua hal perihal tunangannya yang kurang higienis, mai dari gigi dengan plak yang tebal, jarang mandi, celana berserakan, kulit kepala dengan ketombe, mengenakan kemeja yang sama dua hari berturut-turut dan area genital yang tidak dicukur.

Mulut Kamu Bau? Coba 5 Bahan Alami Ini!

"Bagian terburuknya merupakan kita terlibat dalam aktivitas seksual. Saya merasa jijik ketika harus menciumnya karena ketika dia tersenyum, giginya yang dilapisi plak terlihat penuh, katanya.

Dia juga membuatkan bahwa dia sebelumnya memintanya untuk mandi sebelum tidur bersama. Tapi dia tidak mandi, dan memutuskan hanya menyikat giginya.

"Aku sudah sangat berterima kasih untuk itu," ungkap dia.

Akhirnya, dia menceritakan bahwa dia bahkan membelikan tunangannya sebotol parfum dengan harapan calon suaminya akan berubah, tetapi tidak berhasil.

Bagaimana caraku berbicara dengannya? Jahat sekali dia, pintanya kepada warga net.

Tanya Dokter: Kenapa Sikat Gigi Pagi Harus Setelah Sarapan, Dok?

Warganet pun mempunyai reaksi beragam tetapi sebagian besar geli dengan postingan tersebut. Beberapa membuat lelucon seperti, Gampang. Ambil saja seutas benang dan bersihkan giginya, lalu minta dia untuk mencium baunya.

Comments