Curhat Model Khawatir Bakal Terus Mengompol, Lakukan Operasi Plastik Organ Intim untuk Mengatasinya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Model Khawatir Bakal Terus Mengompol, Lakukan Operasi Plastik Organ Intim untuk Mengatasinya

Curhat Model Khawatir Bakal Terus Mengompol, Lakukan Operasi Plastik Organ Intim untuk Mengatasinya

KEPONEWS.COM - Curhat Model Khawatir Bakal Terus Mengompol, Lakukan Operasi Plastik Organ Intim untuk Mengatasinya Mengompol merupakan masalah yang biasanya dialami oleh anak-anak. Meski begitu, model satu ini ternyata mengalami masalah mengompol di usia 40 tahun....

Mengompol merupakan masalah yang biasanya dialami oleh anak-anak. Meski begitu, model satu ini ternyata mengalami masalah mengompol di usia 40 tahun.

Melansir The Sun, Nicola McLean ialah model Inggris yang mengalami masalah mengompol setelah melahirkan dua anak. Kondisi ini dilaporkan dialami satu dari tiga wanita di Inggris.

Karena kondisi tersebut, ibu dua anak ini bisa mendadak mengompol saat beraktivitas. Ia pun menjadi khawatir untuk berolahraga lari atau bermain dengan anak-anaknya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kini Nicola memutuskan melakukan operasi plastik di organ intim. Ia melakukan vaginoplasty seharga 4.000 poundsterling atau Rp 78,6 juta sebagai solusi untuk masalahnya.

Tragis, Model Muda Meninggal Dunia Sehari Usai Didiagnosis Kanker Serviks

Operasi vaginoplasty atau peremajaan vagina sendiri tengah mengalami peningkatan di seluruh dunia.

Selain dilakukan oleh bintang dewasa, operasi ini juga dilakukan oleh wanita seperti Nicola yang punya masalah kesehatan.

Model Lakukan Operasi di Organ Intim Agar Tidak Mengompol (instagram.com/nicolamclean30)Model Lakukan Operasi di Organ Intim Agar Tidak Mengompol (instagram.com/nicolamclean30)

"Ini bukan cara untuk hidup. Setelah dua kelahiran alami, itu jelas mengubah banyak hal," ungkap Nicola.

"Aku sudah ingin melakukannya selama bertahun-tahun. Masalah ini bertambah para setelah aku bertambah tua jadi aku berpikir, aku harus melakukan sesuatu soal ini sekarang," tambah model 40 tahun ini.

"Khawatir aku akan mengompol ketika aku hanya ingin bersin, aku terlalu muda untuk hidup seperti ini."

Bikin Gak Nyaman, Ini Penyebab Umum Keputihan Gatal!

Nicola juga menambahkan bahwa ia ingin bisa bermain dengan normal dengan anak-anaknya.

Salah satunya, Nicola berharap bisa bermain trampolin bersama tanpa harus khawatir dirinya akan mengompol.

Lewat vaginoplasty, otot di organ intim akan dikencangkan sehingga panjang dan lebar lubang vagina akan mengalami perubahan.

Hal inilah yang akan membantu Nicola untuk tidak sering mengompol lagi seperti dulu. Selain itu, prosedur ini dapat meningkatkan kenikmatan bercinta.

Model Lakukan Operasi di Organ Intim Agar Tidak Mengompol (instagram.com/nicolamclean30)Model Lakukan Operasi di Organ Intim Agar Tidak Mengompol (instagram.com/nicolamclean30)

Di sisi lain, prosedur vaginoplasty juga membawa risiko seperti yang berhubungan dengan anestesia, pendarahan, infeksi, dan bekas luka.

Namun, bagi wanita seperti Nicola, prosedur ini dapat membantunya untuk bisa hidup lebih nyaman karena tidak lagi mengkhawatirkan soal mengompol setelah melahirkan.

"Mengompol setelah punya anak ialah masalah untuk banyak wanita tapi tidak ada yang mau bicara soal itu," ujar Nicola.

Nicola sendiri memutuskan melakukan operasi karena dirinya tidak ingin memakai popok dan kesulitan menikmati hidup.

"Aku tahu aku harus melakukannya. Aku akan merasa gugup jikalau ini hanya untuk membuatku terlihat lebih baik. Tapi ini untuk memperbaiki gaya hidupku."

Nicola sendiri kini bisa bermain bersama anak-anaknya hingga bermain tanpa merasa takut. Namun, ia butuh waktu total 6 minggu sampai bisa sembuh sepenuhnya dari operasi plastik tersebut.

Comments