Curhat Kiwil, disemprot istri kedua gara-gara mau nikah lagi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Kiwil, disemprot istri kedua gara-gara mau nikah lagi

Curhat Kiwil, disemprot istri kedua gara-gara mau nikah lagi

KEPONEWS.COM - Curhat Kiwil, disemprot istri kedua gara-gara mau nikah lagi Komedian Kiwil menjadi salah satu selebritas yang mempraktikan poligami. Saat ini Kiwil sudah mempunyai dua istri. Adapun istri pertamanya ialah Rochimah yang dinikahi pada 28 Februari 1998. Kemudian...

Komedian Kiwil menjadi salah satu selebritas yang mempraktikan poligami. Saat ini Kiwil sudah mempunyai dua istri. Adapun istri pertamanya ialah Rochimah yang dinikahi pada 28 Februari 1998. Kemudian Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari.

Kini Kiwil pun sempat dikabarkan ingin menambah istri ketiga. Kabar itu bahkan sudah sampai ke indera pendengaran kedua istrinya. Bukan izin yang didapat, komedian kocak itu justru disemprot istri keduanya Meggy Wulandari.

Entah apa alasannya, namun Meggy sempat melayangkan ancaman kepada Kiwil. Ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Kiwil menyebut istrinya mengancam minta cerai kalau Kiwil nekat menambah istri baru.

kiwil istri ketiga? © 2019 berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

"Setiap orang yang ketemu saya nanyain 'Wil, pengen nggak punya bini baru lagi?' Nah, dia (Meggy) bukan bete lagi, kemarin heboh di WhatsApp. 'Nanti habis Lebaran pengen nuntut lu cerai'," ucap Kiwil seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (29/5).

Kiwil pun akhirnya berhasil menenangkan Meggy Wulandari. Ia memastikan kabar dirinya akan menikah lagi hanyalah hoaks.

"Makanya saya bilang ke dia, 'Mulut itu cukup disampaikan ke suami. Kan tahu sendiri gimana-gimana. Masa dua tahun nggak kenal suaminya'," ia menandaskan.

Sebelumnya Kiwil pernah mengatakan bahwa tidak menolak jikalau punya istri ketiga. "Kalau misalnya rencana (menikah lagi) sih nggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang nolak karena mubazir. Saya nggak pernah nyari, nggak pernah niat, tapi kalau ada ya nggak pernah nolak," kata Kiwil saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Recommended By Editor

Comments