Curhat Istri Lelah Dituduh Selingkuh, Sampai Disuruh Suami Tes Kebohongan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Istri Lelah Dituduh Selingkuh, Sampai Disuruh Suami Tes Kebohongan

Curhat Istri Lelah Dituduh Selingkuh, Sampai Disuruh Suami Tes Kebohongan

KEPONEWS.COM - Curhat Istri Lelah Dituduh Selingkuh, Sampai Disuruh Suami Tes Kebohongan Tak ada seorang pun yang mau menjadi korban selingkuh. Meski begitu, ada baiknya pula kalau Kamu tidak curiga berlebihan kepada pasangan. Melansir The Sun, seorang wanita mengungkap rasa frustrasiny...

Tak ada seorang pun yang mau menjadi korban selingkuh. Meski begitu, ada baiknya pula kalau Kamu tidak curiga berlebihan kepada pasangan.

Melansir The Sun, seorang wanita mengungkap rasa frustrasinya karena kerap dituduh selingkuh. Ia sampai harus membayar tes kebohongan.

Kisah ibu tersebut bermula tiga tahun silam. Setelah pulang dari sebuah acara pemakaman, sikap sang suami tiba-tiba berubah menjengkelkan.

Rupanya, si suami tak sengaja melihat foto sang istri saat liburan bersama saudara-saudarinya. Foto itu diambil pada liburan bertahun-tahun lalu, dan si istri juga tampak dirangkul pria tak dikenal.

Mau Berteman dengan Mantan? Begini Tips ala Rachel Vennya dan Awkarin

Meski begitu, pria asing tersebut hanyalah sahabat dan bukan selingkuhan. Saat itu, wanita ini juga masih belum berstatus menikah.

Wanita ini juga sudah meyakinkan suaminya bahwa mereka hanya sahabat. Meski begitu, si suami tidak percaya dan terus menuduh.

Ilustrasi Tes Deteksi Kebohongan (Unsplash/ Ashkan Forouzani)Ilustrasi Tes Deteksi Kebohongan (Unsplash/ Ashkan Forouzani)

Selain menuduh selingkuh saat liburan, si suami juga menuduh istrinya selingkuh saat malam pertunangan.

Kemudian, saat wanita ini menelepon temannya, si suami juga curiga bahwa istrinya akan selingkuh bila tidak diawasi.

Parahnya lagi, pasangan tersebut sudah 40 tahun menikah. Sang istri juga bersumpah bahwa ia tidak pernah selingkuh dan masih perawan ketika menikah.

Suami Diganggu Pelakor, Vanessa Angel: Nggak Takut Hukuman alam?

Demi membuktikan kebenaran kata-katanya, sang istri rela membayar 600 poundsterling atau hampir Rp12 juta demi tes memakai alat pendeteksi kebohongan. Mereka juga menjalani konseling pasangan.

Comments