Curhat Irish Bella, Merasa Bersalah saat Si Kecil Sakit

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Curhat Irish Bella, Merasa Bersalah saat Si Kecil Sakit

Curhat Irish Bella, Merasa Bersalah saat Si Kecil Sakit

KEPONEWS.COM - Curhat Irish Bella, Merasa Bersalah saat Si Kecil Sakit Artis sekaligus ibu baru, Irish Bella mengaku sempat merasa begitu bersalah saat si kecil mengalami gangguan pada kulitnya. Bukan tanpa alasan, istri Ammar Zoni ini rupanya tak sadar mengenakan ukuran...

Artis sekaligus ibu baru, Irish Bella mengaku sempat merasa begitu bersalah saat si kecil mengalami gangguan pada kulitnya. Bukan tanpa alasan, istri Ammar Zoni ini rupanya tak sadar mengenakan ukuran popok yang terlalu kecil pada Air Rumi.

Dalam acara virtual bersama Merries Skin Protection, artis kelahiran Cirebon ini mengalami pengalaman yang cukup memalukan. Ia mengaku pernah kebingungan melihat bekas kemerahan di kulit area pinggang Air Rumi yang ternyata disebabkan pemakaian popok.

"Air Rumi sih bukan tipe kulit sensitif. Cuma ya itu jadi sempet di pinggang ada bekas, waktu itu nggak ngeuh, ternyata berat badan bertambah, sudah waktinya ganti size. Merasa bersalah banget dan langsung ganti size popok. Size harus pas," ungkap artis 25 tahun itu.

Sebenarnya, hal ini wajar lantaran Irish Bella masih belajar menjadi sosok ibu yang baik. Hanya saja, dampaknya membuat rasa bersalah pada dirinya yang kini menjadi lebih hati-hati dalam memilih popok bersama sang suami.

Irish Bella. Photo : Instagram/_irishbella_ Irish Bella.

"Kita juga sama-sama picky pilih popok bareng, apalagi anak semakin aktif ganti baju aja perang, ganti popok," imbuhnya.

Artis bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini menuturkan pentingnya mengasuh anak dengan kerjasama bersama suami. Dimulai dari tujuan dan fokus yang sama agar kelak si kecil bisa mempunyai karakter yang luar biasa.

"Harus punya visi misi yang sama, seperti membangun rumah harus sama-sama lurus bangunannya kokoh. Sehingga anak kita tumbuh menjadi orang yang luar biasa, jadi itu dipupuk dari sekarang," ujar pesinetron Cinta Suci itu.

Comments