Curhat ibunda saat Ayu Ting Ting jarang temani anak ke sekolah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat ibunda saat Ayu Ting Ting jarang temani anak ke sekolah

Curhat ibunda saat Ayu Ting Ting jarang temani anak ke sekolah

KEPONEWS.COM - Curhat ibunda saat Ayu Ting Ting jarang temani anak ke sekolah Pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting bisa dikatakan sangat sukses di dunia hiburan. Selama bulan suci Ramadan, ia disibukkan dengan membawakan beberapa program televisi. Di mana program televisi yang...
Loading...

Pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting bisa dikatakan sangat sukses di dunia hiburan. Selama bulan suci Ramadan, ia disibukkan dengan membawakan beberapa program televisi. Di mana program televisi yang dijalaninya mulai dari sahur hingga menjelang berbuka puasa, selama 30 hari.

Kesibukannya itu jelas saja membuat Ayu tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Banyak momen yang ia lewatkan bersama keluarganya, terutama bersama anak semata wayangnya, Bilqis.

Tak hanya sang anak saja yang merasa sangat jauh dengan ibunya, namun ibunda Ayu, Umi Kalsum pun merasakan demikian. Meski begitu, Umi Kalsum tetap memaklumin kesibukan anaknya untuk masa depan yang lebih baik.

Baru-baru ini Umi Kalsum tampak mencurahkan isi hatinya ketika menghadiri kegiatan sekolah cucunya. Ia mengungkapkan, merasa sedih melihat Bilqis tidak ditemani oleh ibunya di acara-acara penting dirinya.

Tak hanya itu saja, Umi Kalsum juga menceritakan bahwa Bilqis merasa kesal pada ibunya. Bilqis bahkan tak ingin video call dengan sang Ayu Ting Ting. Sebagai nenek, Umi Kalsum mengharapkan Bilqis untuk bisa memahami kesibukan ibunya. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Ayu saat ini semata-mata hanya untuk kebahagiaan sang anak dan keluarganya.

"Presentasi si keriting alhamdulilah lancar. Ada rasa sedih bangat liat cucu tanpa bundanya @ayutingting92 yg tidak bisa muncul temenin kamu nak ngertiin bunda y nak, walaupun kamu suka curhat m ibu g mau bunda kerja suka ngambek sma bundanya video call g mau krn bt bundanya harus bekerja terus , kan buat kamu iqis masa depan kamu biar jadi anak pinter sukses nak semoga kamu selalu ngertiin bunda kmu iqis walaupun bunda jarang sama kamu bunda sellu berusaha terus untuk bisa sellu ada waktu untuk kmu nak," tulis Umi Kalsum.

Unggahan tersebut mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang mengaku merasa sedih dengan curahan hati Umi Kalsum.

"Aku kok sedih y bc captionnya," tulis @eka_dama.yanti

"Amin. Semangat trs nak. Km jg hrs sukses.bersama ibu Bundanya msh muda n byk prestasi hrs mengejar cita2 demi kamu n fam... Mandiri ya nak," kata @ceeska

"Semoga iqis sehat pinter iqis juga bisa ngertiin bunda ya yg lagi kerja nak," ujar @riskirizal77

Recommended By Editor
Loading...
Curhat ibunda saat Ayu Ting Ting jarang temani anak ke sekolah
Loading...

Comments