Curhat Gwen Priscilla usai Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Curhat Gwen Priscilla usai Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky

Curhat Gwen Priscilla usai Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky

KEPONEWS.COM - Curhat Gwen Priscilla usai Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, telah resmi menikah dengan mantan suami dari Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad. Pernikahan itu telah berlangsung semenjak 8 Juni 2019 lalu. Gwen pun...
Loading...

Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, telah resmi menikah dengan mantan suami dari Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risyad. Pernikahan itu telah berlangsung semenjak 8 Juni 2019 lalu.

Gwen pun terlihat bahagia dengan status barunya itu. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakannya.

Namun, kebahagiaan itu terganggu setelah muncul isu bila dia menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Dedey dan Diana. Gwen pun tetap menanggapi kabar itu dengan santai, ia pun bersyukur dikelilingi dengan orang-orang yang selalu menyokong dan mendoakannya.

"Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya mempunyai orangtua, keluarga, dan sahabat yang tulus dan baik yang selalu support dan mendoakan saya," tulis Gwen dalam unggahan Instagramnya, Rabu 12 Juni 2019.

"Yang selalu siap membela saya ketika terjadi hal-hal yang tidak benar dengan berkata yang sebenarnya, terima kasih," lanjutnya.

Gwen pun terus membagikan kebahagiaannya di akun Instagram pribadinya dan tidak memedulikan isu tersebut.

Gwen Priscilla

Eks Mahadewi, Gwen Priscilla Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky

Diana Pungki dan Doyok.

Diana Pungky Mengenang Masa-masa Syuting dengan Eko DJ

Diana Pungky

Diana Pungky, Jin Cantik yang Kini Jadi Sosialita Kaya Raya

Sementara itu, pihak Diana Pungky sendiri belum dapat memberikan tanggapannya terkait isu orang ketiga itu. Sang manajer, Lia, mengatakan kalau kini Diana masih berada di London, Inggris sehingga belum dapat memberikan tanggapannya.

"Ibu Diana lagi ke London dari minggu lalu. Setelah lebaran. Jadi saya belum bisa konfirmasi apapun ya," ujar Lia kepada VIVA, Rabu, 12 Juni 2019. (ldp)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Comments