Curhat cowok pergoki pacarnya selingkuh di depan mata, sedih abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat cowok pergoki pacarnya selingkuh di depan mata, sedih abis

Curhat cowok pergoki pacarnya selingkuh di depan mata, sedih abis

KEPONEWS.COM - Curhat cowok pergoki pacarnya selingkuh di depan mata, sedih abis Putus cinta memang bikin sedih. Cerita asmara yang dijaga selama beberapa waktu harus rusak karena banyak sekali alasan. Tapi tentu saja nggak ada yang paling sedih ketika kisah cinta yang rusak karen...
Loading...

Putus cinta memang bikin sedih. Cerita asmara yang dijaga selama beberapa waktu harus rusak karena banyak sekali alasan.

Tapi tentu saja nggak ada yang paling sedih ketika kisah cinta yang rusak karena orang ketiga. Kepercayaan yang sudah dibangun pasti akan runtuh seketika saat tahu kekasih dekat dan punya hubungan gelap dengan orang lain.

Wajar apabila seseorang akan curiga ketika merasa sikap kekasihnya berbeda dari biasanya. Dari yang biasa minta diantar dan jemput, kini sang kekasih sudah tidak mau lagi.

Saat biasanya selalu minta ditemani makan di luar, kini bahkan orang tersayang sudah nggak pernah mengajak lagi.

Momen ini dialami oleh seorang pengguna Facebook bernama Ahmad Al-banjary. Ia merasakan sesuatu yang berbeda dari kekasihnya.

Ia mengaku akhir-akhir ini pacarnya sudah tidak pernah meminta jemput lagi ketika pulang kerja. Cewek tersebut lebih memilih pulang dengan memakai ojek online.

sidak pacar selingkuh di depan mata © Facebook/Ahmad Al-banjary

foto: Facebook/Ahmad Al-banjary

Diceritakan lewat postingan Facebook miliknya, dikarenakan perubahan sikap dari pacarnya tersebut pria ini kemudian memutuskan untuk menyidak sang pacar.

Tanpa diketahui sang ceweknya, Ahmad datang ke tempat kerjanya saat jam pulang. Sebelumnya, pria ini telah menanyakan kepada kekasihnya akan pulang ke rumah memakai apa. Kemudian pacarnya menjawab bakal memakai ojek online.

Tapi kemudian, cowok ini mendapati pemandangan yang menyedihkan. Bukannya pulang dengan memakai ojek online, cewek ini malah pulang diboncengi oleh seorang cowok rekan kerjanya. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Dari foto yang diunggah, terlihat seorang wanita berjaket cokelat kehijauan dengan penutup kepala warna biru.

Menurut pengakuan Ahmad, rekan kerja pacarnya tersebut mengendarai motor sport. Sementara dirinya hanya pakai motor bebek biasa. Foto yang diambil pun kurang begitu jelas karena Ahmad memotretnya sambil mengendarai motor.

"padahal awak udh nungguin dia jemput kerja eh malah dia sama abg itu, awak naik supra x 125 butut bisa apa," ujar Ahmad seperti kutip pada Kamis (11/7).

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan pria yang sedang patah hati ini viral di Facebook. Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 3.000 kali. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar postingan ini.

"Makanya abang kalo mau niat jemput gak usahlah tunggu diminta, samperin ajah langsongg," tulis akun Naomi Dwi.

"positif thinking aja. mungkin kang grab nya pake r15," ujar akun Muhamad Fahmi.

"Sakitnya, sakitnya oh sakitnyaaaaaaaaaaa," ungkap akun JayaWilastra.

Recommended By Editor
Loading...

Comments