Curhat Caesar Hito jajal profesi host, masih malu dan takut salah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat Caesar Hito jajal profesi host, masih malu dan takut salah

Curhat Caesar Hito jajal profesi host, masih malu dan takut salah

KEPONEWS.COM - Curhat Caesar Hito jajal profesi host, masih malu dan takut salah Caesar Hito dikenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi sejumlah sinetron. Kemampuannya di dunia seni peran juga tak perlu diragukan lagi. Namun baru-baru ini, Hito...

Caesar Hito dikenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi sejumlah sinetron. Kemampuannya di dunia seni peran juga tak perlu diragukan lagi.

Namun baru-baru ini, Hito menjajal profesi lain adalah sebagai host atau pembawa acara.

Kekasih Felicya Angelista ini dipercaya menjadi host dalam acara 3xtraOrdinary Love di SCTV. Momen ini juga menjadi pengalaman pertama baginya.

"Sebenarnya ini pengalaman baru juga untuk nge-host, baru dua kali termasuk hari ini," ujar Caesar Hito seperti dikutip dari Kapanlagi.com pada Selasa (20/10).

Caesar Hito jadi host Berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Acara 3extraOrdinary ini memang merupakan program acara yang dipandu oleh sejumlah selebriti muda Tanah Air. Selain Hito, para seleb yang menjadi hostnya antara lain ada Yuki Kato, Fero Walandouw, Audi Marisa, dan Rizky Billar.

Sebenarnya tawaran untuk menjadi host ini memang bukan pertama kali, namun Hito mengaku belum percaya diri dan masih merasa takut salah.

"Kalau host udah banyak (tawaran) dari beberapa tahun lalu ngajakin untuk ayo dong coba host cuma dulu masih malu ya takutnya banyak salah dan sebenarnya itu pembelajaran ya," ungkapnya.

Meski mengaku beberapa kali mengalami kesulitan, namun ia bersyukur karena bisa dibantu oleh rekan kerja sekaligus para sahabatnya di acara tersebut.

"Aku juga masih suka error bawain acaranya, untungnya dibantu sama teman-teman Yuki, Fero, Babas, Audy yang mereka udah nyemplung lebih lama," kata Caesar Hito.

Caesar Hito jadi host Berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Ketika disuruh memilih antara sinetron dan nge-host, Hito masih menjatuhkan pilihannya pada sinetron dan menjadikannya sebagai prioritas pekerjaan.

Alasannya, mengambil job sebagai host ini juga lantaran jadwal sinetronnya yang belum terlalu padat. Meski begitu, ia juga tak menutup kemungkinan untuk mengambil tawaran nge-host di kemudian hari.

"(Sekarang) syuting sinetron masih promo jadi waktunya masih lebih senggang. Karena belum tayang jadi belum setiap hari syutingnya. Kalau disuruh milih mungkin tetap prioritas sinetron cuma kalau ada kesempatan lagi untuk nge-host, ya kenapa nggak dicoba lagi," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments