Curhat Andriy Shevchenko Usai Anak Asuhnya Dibantai Timnas Spanyol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Curhat Andriy Shevchenko Usai Anak Asuhnya Dibantai Timnas Spanyol

Curhat Andriy Shevchenko Usai Anak Asuhnya Dibantai Timnas Spanyol

KEPONEWS.COM - Curhat Andriy Shevchenko Usai Anak Asuhnya Dibantai Timnas Spanyol Timnas Spanyol menang telak atas Ukraina dalam lanjutan Grup 4 UEFA Nations League. Bermain di Alfredo di Stefano Stadium, Senin dini hari WIB 7 September 2020, tuan rumah menang 4-0. Pelatih Ukraina,...

Timnas Spanyol menang telak atas Ukraina dalam lanjutan Grup 4 UEFA Nations League. Bermain di Alfredo di Stefano Stadium, Senin dini hari WIB 7 September 2020, tuan rumah menang 4-0.

Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko tak bisa berbicara banyak mengenai kekalahan ini. Menurut dia, kualitas Spanyol memang lebih baik.

Timnas Spanyol Pesta Gol ke Gawang Ukraina, Sergio Ramos 2 Gol

"Ini ialah laga kedua kami di level teratas. Terlalu sulit bagi kami," ujar Shevchenko, dikutip dari laman resmi UEFA.

Dia tak ingin menyalahkan anak asuhnya meski kalah dengan skor yang telak. Karena menurut Shevchenko, para pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaik.

Pertandingan Timnas Spanyol vs Ukraina

"Para pemain kami telah memberikan semuanya dan saya tidak mempunyai keluhan apapun dengan mereka," imbuhnya.

Memainkan dua laga di Grup 4, Ukraina mengoleksi tiga poin. Itu merupakan hasil dari kemenangan 2-1 atas Swiss di laga sebelumnya.

Pada laga berikutnya, Ukraina sudah dinanti lawan berat lainnya, adalah Jerman. Mereka akan jadi tuan rumah pada 11 Oktober 2020 mendatang.

Saat ini Ukraina menempati urutan kedua klasemen sementara Grup 4. Mereka tertinggal satu angka dari Spanyol yang ada di puncak. Sedangkan Jerman menempati urutan ketiga dengan koleksi dua poin.

Comments