Curhat anak Hotman Paris soal sikap ayahnya yang kontroversial

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Curhat anak Hotman Paris soal sikap ayahnya yang kontroversial

Curhat anak Hotman Paris soal sikap ayahnya yang kontroversial

KEPONEWS.COM - Curhat anak Hotman Paris soal sikap ayahnya yang kontroversial Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea? Dikenal sebagai pengacara yang dekat dengan wanita-wanita cantik dan seksi, namanya kian melambung dan terus menjadi sorotan publik. Hotman Paris kerap menja...

Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea? Dikenal sebagai pengacara yang dekat dengan wanita-wanita cantik dan seksi, namanya kian melambung dan terus menjadi sorotan publik. Hotman Paris kerap menjadi perbincangan karena ulahnya di sosmed terutama Instagram. Ia sering membagikan aktivitasnya yang menuai banyak pro dan kontra dari warganet.

Hotman Paris yang kerap mengumbar kebersamaannya dengan sejumlah wanita cantik ini tampak tak pernah malu untuk beradegan meras dengan wanita-wanita cantik tersebut. Hal itulah yang membuat namanya tak pernah sepi menjadi buah bibir warganet.

Melihat hal itu lantas bagaimana reaksi keluarganya? Baru-baru ini dari akun YouTube Melaney Ricardo, anak sulung Hotman Paris, Frank Hutapea mengungkapkan hal itu. Dalam tayangan tersebut, Frank menceritakan sudut pandang Frank melihat sang ayah yang kerap menjadi bahan gunjingan karena beberapa kelakuannya di depan kamera.

Bagi Frank Hutapea, kelakuan Hotman Paris hanyalah sebuah candaan. Menurut Frank bukan suatu hal serius yang menjurus negatif. Bahkan Frank mengungkap bahwa ia kerap dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Sahabat-temannya mengungkapkan bahwa Frank kalah pamor dari ayahnya.

"Kalau teman-teman nganggapnya lucu-lucuan aja gitu. Misalnya kaya di WhatsApp grup, 'top nih, lo kalah lo' gitu-gitu. Cuma masalahnya kita-kita orang yang tahu. kalau orang lain yang engga keliatan malah banyak yang parah. Maksudnya itu kan yang kelihatan, kalau orang-orang orang lain nggak kelihatan tapi lebih para gitu loh ," kata Frank.

Menurut Frank sifat ayahnya yang demikian di depan kamera sebenarnya tidak terjadi di kehidupan sehari-harinya. Maka Frank santai saja menanggapi hal tersebut, ia tidak merasa minder atau malu dengan sikap ayahnya.

"Sebenarnya santai-santai aja. Kalau orang lain yang dilihat di lambe turah lebih parah. Yang parah itu malah terjadi dari public place," ujar Frank. Frank Hutapea juga menceritakan bahwa sang ayah merupakan sosok family man.

Kolom komentar berdatangan dari warganet yang menonton video dari unggahan Melaney Ricardo.

"Gue suka opini Frank wacana spam di kolom komentar. Keren akh... suka dengan kawan ini. Lain kali ajak ngobrol lagi ya Mel....thank you for posting," Farida Samosir.

"Suka deh sm gaya nya frank.. Kek nya Cool, humble, nice..," tulis Dian Ramses.

"Melting denger suaranya frank, mirip sama bapaknya bgt.. batak kalii tp gpp, ganteng," komentar Meyrosianna Situngkir.

Recommended By Editor Curhat anak Hotman Paris soal sikap ayahnya yang kontroversial

Comments