Curhat Alfath Faathier Nikah Lagi, Ratu Rizky: Istri Sah Berasa Cabe-cabean

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Curhat Alfath Faathier Nikah Lagi, Ratu Rizky: Istri Sah Berasa Cabe-cabean

Curhat Alfath Faathier Nikah Lagi, Ratu Rizky: Istri Sah Berasa Cabe-cabean

KEPONEWS.COM - Curhat Alfath Faathier Nikah Lagi, Ratu Rizky: Istri Sah Berasa Cabe-cabean Penyanyi Ratu Rizky Nabila mencurahkan isi hatinya atas kekecewaannya dengan sang suami, Alfath Faathier yang disebutnya telah menikah lagi....

Penyanyi Ratu Rizky Nabila mencurahkan isi hatinya atas kekecewaannya dengan sang suami, Alfath Faathier yang disebutnya telah menikah lagi.

Melalui Stories Instagramnya Rabu (14/4/2021), Ratu Rizky mengaku perasaannya campur aduk mengetahui bahwa Alfath Faathier sudah menikah lagi. Terlebih keduanya masih belum resmi bercerai.

"Biarin Fath aku di sini begini - Sedih, shock, kecewa, campur aduk. Komunikasi diputus gitu aja. Istri sah berasa cabe-cabean. Hamil sah berasa hamil haram. Nikah besar-besaran berasa cuma ngadain event," tulis Ratu Rizky.

Meski mengaku kecewa dan sakit hati, Ratu Rizky mencoba untuk legawa. Alasannya adalah, dia mengatakan Alfath Faathier dan istri barunya juga berhak berbahagia dan tidak salah dalam situasi ini.

Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

"Demi Allah sakit hati dan saya janji ya, ini terakhir saya bahas mereka. Untuk yang sayang sama saya dengan memberikan info cukup ya. Otw lahiran ga boleh stres. Biar saya dan mereka jalani hidup masing-masin, terimkasih," tutupnya.

Curhatan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)Curhatan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/raturn)

Ratu Rizky Nabila saat ini memang sedang hamil tua dan tengah mempersiapkan proses persalinan. Selain itu, waktu Ratu Rizku juga terkuras untuk mengurusi proses perceraiannya dengan Alfath Faathier.

Terlepas dari itu, Alfath Faathier disebut sudah bergabung lagi ke Persija Jakarta usai menjalani masa hukuman dari manajemen tim.

"Alfath sudah gabung sama kami. Tapi kami masih belum tahu kondisinya bagaimana," kata Sudirman dalam jumpa pers virtual sehari jelang menghadapi PSM Makassar.

Persija sendiri akan berjumpa dengan PSM Makassar dalam ajang semifinal Piala Menpora 2021 pada Kamis (15/4/2021) bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Comments