Curahan Hati Selena Gomez Alami Body Shaming saat Berjuang Lawan Lupus

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Curahan Hati Selena Gomez Alami Body Shaming saat Berjuang Lawan Lupus

Curahan Hati Selena Gomez Alami Body Shaming saat Berjuang Lawan Lupus

KEPONEWS.COM - Curahan Hati Selena Gomez Alami Body Shaming saat Berjuang Lawan Lupus Tengah menderita penyakit serius, namun masih mendapat kritik karena tampilan visual tubuh dianggap tak ideal. Inilah yang dialami oleh diva pop dunia, Selena Gomez. Selena Gomez belum lama ini mengun...

Tengah menderita penyakit serius, namun masih mendapat kritik karena tampilan visual tubuh dianggap tak ideal. Inilah yang dialami oleh diva pop dunia, Selena Gomez.

Selena Gomez belum lama ini mengungkapkan bagaimana ia melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Salah satunya, saat dirinya sedang sakit lupus dan bentuk tubuhnya masih dikritik oleh netizen, atau istilah sekarang body shaming.

Selena Gomez

Dalam beberapa tahun belakangan, Selena memang tengah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Tidak hanya karena harus melawan penyakit lupus yang ia derita, tetapi juga menjaga kesehatan mentalnya.

Alasannya adalah, penyakit lupus Selena Gomez derita memang ikut memengaruhi kesehatan mentalnya. Dalam wawancara dengan Giving Back Generation kala itu, mantan kekasih Justin Bieber ini mengungkapkan bahwa penyakit lupus yang ia derita punya pengaruh langsung terhadap berat badannya.

Selanjutnya

Comments