Cuma Rp10 Ribu, Wisatawan Bisa Kunjungi Om Cafe Kampung Laut Jambi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cuma Rp10 Ribu, Wisatawan Bisa Kunjungi Om Cafe Kampung Laut Jambi

Cuma Rp10 Ribu, Wisatawan Bisa Kunjungi Om Cafe Kampung Laut Jambi

KEPONEWS.COM - Cuma Rp10 Ribu, Wisatawan Bisa Kunjungi Om Cafe Kampung Laut Jambi Wisata Om Cafe Kampung Laut yang terletak di Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ternyata menyimpan banyak sekali panorama keindahan alam lantaran menjadi rekomendasi untuk di...

Wisata Om Cafe Kampung Laut yang terletak di Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ternyata menyimpan banyak sekali panorama keindahan alam lantaran menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Lokasi pun begitu strategis sehingga tidak rugi berkunjung berwisata. Di tempat wisata ini para pengunjung bisa langsung melihat betapa menariknya lokasi Om Cafe yang didesain langsung dari bambu kuning.

Mulai dari pagar, tempat duduk, hingga hiasan dinding terbuat dari bambu kuning. Saat duduk di Om Cafe, pengunjung wisata juga bisa melihat pemandangan sungai yang terbentang luas begitu indah serta di bawah lokasi Om Cafe digenangi air sungai, sehingga menjadi ciri khas wisata yang bisa langsung jadi tempat pemancingan.

Saat menginjakkan kaki di lokasi wisata, para pengunjung tidak perlu membayar uang masuk. Hanya saja menyajikan banyak sekali makanan khas Kampung Laut, seperti sate kerang, sate lokan, sop kepiting, udang goreng dan banyak sekali minuman khas.

Suasana di Om Cafe Kampung Laut Jambi.

Untuk harganya pun bervariasi. Mulai dari Rp10 ribu sampai Rp30 ribu. Tidak sampai di situ. Menuju lokasi wisata om cafe hanya memakan waktu dua jam setengah dari Kota Jambi seperti naik kendaraan roda empat dan bisa juga roda dua yang hanya memakan waktu dua jam.

Air Terjun Telun Perentak

Pesona 4 Air Terjun Merangin Paling Indah

Tim Wasev Mabes TNI tinjau pembangunan rumah suku anak dalam

Rumah Orang Rimba Bakal Jadi Ikon Wisata Jambi

Danau Sipin, Jambi

Danau Sipin, Wisata Unik di Tengah Kota Jambi

Danau Sipin Wisata jambi

Jambi Simpan Potensi Wisata Unggul, Bagaimana Pengembangannya?

Air Terjun Belasan Tingkat, Jambi.

Air Terjun di Jambi Ini Tersembunyi dan Tak Bisa Dikunjungi Tanpa Izin

Talang Tirta Asri

Talang Tirta Asri, Air Terjun Memikat di Jambi

Abdul Rohim, pencetus Wisata Om Cafe Kampung Laut, mengaku baru empat bulan berdiri yang luasnya mencapai 200 meter persegi. "Wisata Om Cafe ini baru dan sangat bagus dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara," ujarnya kepada VIVA.

Ia mengatakan, awal mendirikan Wisata Om Cafe karena letak lokasi dan panorama keindahan alam sangat bagus, sehingga bisa dijadikan lokasi wisata.

"Awalnya tidak terpikirkan namun setelah adanya dorongan saya pun mendesain Kelurahan Kampung Laut jadi wisata yang bernama Om Cafe," tegas Abdul Rohim.

Abdul Rohim menyebutkan, awal membangun Wisata Om Cafe sangat begitu sabar karena banyak desain yang harus diciptakan agar bisa menarik para pengunjung wisatawan serta bisa menambah ekonomi masyarakat.

"Di Om Cafe, para wisatawan bisa menikmati hidangan dan harganya pun tidak begitu mahal dan wisatawan bisa menikmati pemandangan luas sungai serta sangat bagus untuk selfie," ungkapnya.

Comments