Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride

Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride

KEPONEWS.COM - Cuma Pakai Tangan, Eko Jadi Juara Kelas Bantam One Pride Gaya cerdas ditampilkan oleh petarung Saint MMA, Achmad Eko Priandono, saat berduel dengan Sony Rizaldi dalam perebutan sabuk juara kelas bantam di One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, Sabtu 9 Feb...

Gaya cerdas ditampilkan oleh petarung Saint MMA, Achmad Eko Priandono, saat berduel dengan Sony Rizaldi dalam perebutan sabuk juara kelas bantam di One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, Sabtu 9 Februari 2019. Dalam duel tersebut, Eko menang atas Sony hanya dengan memakai tangannya.

Sepanjang laga, Eko menerapkan taktik counter boxer di atas arena. Sony yang punya keunggulan jangkauan, lebih sering melepaskan tendangan.

Eko melihat hal ini sebagai keuntungan. Ketika Sony melepaskan tendangan keras, Eko kerap menyerobot dan melepaskan kombinasi pukulan.

Beberapa pukulan Eko sempat mendarat telak ke wajah Sony. Dan, di beberapa kesempatan, Sony kerap jatuh karena pukulan Eko.

Eko Juara Kelas Bantam One Pride MMA

image_title

Pengakuan Suwardi soal Insiden Colok Mata Erpin

image_title

Tonton Aksi Suwardi Pertahankan Sabuk Juara One Pride!

image_title

Kalah dari Eko, Sony Kecewa dengan Keputusan Juri

"Saya memang sudah melihat adanya kesempatan dalam situasi seperti itu. Ketika ada celah, saya manfaatkan untuk menekannya," kata Eko kepada VIVA.

Dalam duel ini, Eko menang perhitungan angka atas Sony. Kemenangan tersebut tentunya membalaskan dendam Eko yang sempat kalah angka dari Sony pada 2017 silam.

"Kerja keras saya terbayar. Sabuk ini akhirnya jadi milik saya," tegas Eko. (luz)

Comments