Cuma Pakai Facebook dan Instagram, Luhut Binsar Bantah Punya Akun Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Cuma Pakai Facebook dan Instagram, Luhut Binsar Bantah Punya Akun Twitter

Cuma Pakai Facebook dan Instagram, Luhut Binsar Bantah Punya Akun Twitter

KEPONEWS.COM - Cuma Pakai Facebook dan Instagram, Luhut Binsar Bantah Punya Akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan. (Muhammad Yasir) Belum lama ini muncul akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan dengan nama @lbp_real, namun Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut membant...

Luhut Binsar Pandjaitan. (Muhammad Yasir)

Belum lama ini muncul akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan dengan nama @lbp_real, namun Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut membantah dan menegaskan dirinya tak mempunyai akun di sosmed di Twitter.

Luhut Binsar Pandjaitan mengaku hanya memakai sosmed Facebook serta Instagram.

Luhut memberikan bantahan untuk mengklarifikasi adanya akun Twitter @lbp_real yang muncul Senin (1/6) dan telah mempunyai 2.989 pengikut.

Dilansir dari laman Suara, "Saya, Luhut Binsar Pandjaitan, saya tidak punya akun Twitter. Saya hanya mempunyai Instagram dan Facebook. Itu saja, terima kasih," katanya dalam unggahannya di akun Instagram @luhut.pandjaitan yang dipantau di Jakarta, Selasa.

Akun Twitter @lbp_real sebelumnya ramai dan langsung diikuti banyak akun. Terlebih, dalam tweet perdananya, akun tersebut mengaku sebagai akun pribadi mantan Menko Polhukam itu.

Akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/lbp_real)Akun Twitter Luhut Binsar Pandjaitan. (twitter/lbp_real)

"Ini merupakan Akun Pribadi saya dan ini merupakan Tweet saya yang perdana. Saya akan membagi berita dengan saudara Se-Bangsa dan Se-tanah-air, mengenai aktivitas, opini dan capaian saya. Horas!" tweet akun tersebut.

Meski mendapatkan cukup banyak balasan, rata-rata meragukan keaslian akun tersebut. Pihak Kemenko Kemaritiman dan Investasi pun telah mengonfirmasi bahwa Luhut tidak mempunyai akun Twitter.

Sementara, akun Instagram Luhut sendiri telah mempunyai lebih dari 31.000 pengikut dan sudah mendapatkan verifikasi centang biru. Begitu pula laman Facebook-nya yang sudah bercentang biru dan telah lama digunakannya untuk membuatkan berita.(Liberty Jemadu)

Comments