Cuma Pakai Daihatsu Xenia 3 Tahun, Pria Ini Dikirim ke Jepang

Otomotif

News / Otomotif

Cuma Pakai Daihatsu Xenia 3 Tahun, Pria Ini Dikirim ke Jepang

Cuma Pakai Daihatsu Xenia 3 Tahun, Pria Ini Dikirim ke Jepang

KEPONEWS.COM - Cuma Pakai Daihatsu Xenia 3 Tahun, Pria Ini Dikirim ke Jepang JAKARTA - Memakai mobil Daihatsu Xenia selama tiga tahun dan dinilai tidak mempunyai banyak kendala dalam perawatan serta nyaman membuat pria asal Bali ini dikirim ke Jepang. Dewa Nyoman Martayasa mer...

JAKARTA - Memakai mobil Daihatsu Xenia selama tiga tahun dan dinilai tidak mempunyai banyak kendala dalam perawatan serta nyaman membuat pria asal Bali ini dikirim ke Jepang.

Dewa Nyoman Martayasa merupakan pria kedua dari konsumen Daihatsu yang diberangkatkan PT Astra Daihatsu Motor ke Jepang dalam program Daihatsu Setia yang akan selalu mencari konsumen setianya yang memakai mobil Daihatsu.

Daihatsu Xeni

Program Daihatsu Setia bertujuan untuk melihat bagaimana Daihatsu telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Kami senang bagaimana Daihatsu telah menjadi sahabat setia bagi Dewa Nyoman Martayasa, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bengkel resmi Daihatsu

Daihatsu Xenia yang dimilikinya saat ini selalu digunakan Martayasa untuk melakukan aktifitas harian sebagai salah satu karyawan lembaga pemerintahan. Tak hanya itu, mobil MPV miliknya juga digunakan untuk menyokong usahanya untuk mengangkut air galon.

Selanjutnya

Comments