Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

KEPONEWS.COM - Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter Idol group rookie asuhan Big Hit Entertaiment yang debut pada awal tahun 2019 lalu, Tomorrow X Together (TXT) akhirnya secara resmi mengumumkan official light stick mereka. Namun sayangnya, perilisan...

Idol group rookie asuhan Big Hit Entertaiment yang debut pada awal tahun 2019 lalu, Tomorrow X Together (TXT) akhirnya secara resmi mengumumkan official light stick mereka. Namun sayangnya, perilisan dari official light stick TXT pada Senin, 20 Januari kemarin, menuai kontra di kalangan para penggemar idol grup asuhan SM Entertaiment, SHINee.

Senin kemarin, melalui akun Twitter resmi untuk merchandise Big Hit Entertainment, sebuah video teaser mengungkapkan bagaimana penampakan dari light stick official dari TXT. Namun, Shawol (nama fanbase dari SHINee) mengungkapkan fakta bahwa warna lightstick grup rookie ini sangat mirip dengan light stick milik SHINee.

Dalam sebuah video teaser yang dibagikan oleh akun twitter Big Hit Entertaiment mengenai official light stick TXT terlihat mempunyai desain unik, dengan simbol X pada bagian lampunya serta logo TXT pada gagangnya. Namun yang dipermasalahkan oleh Shawol ialah warna dari light stick TXT.

Shawol menyebut bahwa warna lampu dari light stick TXT persis seperti warna light stick dari SHINee yang berwarna hijau zamrud. Sontak saja, Shawol pun menggemakan tagar SHINee di twitter dan sempat menjadi trending twitter.

Shawol meluapkan kekesalan mereka terkait dengan warna lampu light stick dari TXT. Beragam komentar pun mewarnai jagat twitter terkait dengan video teaser dari light stick official TXT.

Jonghyun SHINee.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

TXT

TXT Jadi Idol Rookie yang Paling Banyak Dicuit di Twitter

TXT

TXT hingga ITZY, Ini 5 Rokie Idol yang Bakal Pamer Debut di MAMA 2019

TXT

Bikin Ngakak, Reaksi Kocak BTS saat TXT Diumumkan Menang di MMA 2019

TXT

MMA 2019, TXT dan ITZY Menang Kategori Artis Pendatang Baru

TXT

Album TXT Disambut Meriah, Fans Suka Banget Ada Kaitannya dengan BTS

"Itu warna SHINee dan hanya warna SHINee !!" ujar salah satu Shawol di twitter.

"tapi warna itu ialah warna SHINEE'S #SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR#SHINEE #SHATINGSTAR," ujar Shawol lain.

"txt fans: apakah Kamu buta warna ??? light sticks bahkan tidak terlihat sama!," ujar shawol lainnya sambil menempelkan dua foto dari light stick TXT dan SHINee.

Di sisi lain, beberapa orang mengatakan bahwa ini kekanak-kanakan dan seorang seniman tidak mempunyai warna tertentu. Sementara yang lain mengatakan bahwa Big Hit harus memilih warna yang berbeda, mengetahui bahwa itu mirip dengan SHINee.

Comments