Cuitan Kocak Netizen Pamer Chat Bareng Ayah yang Viral di Twitter

Trending

Fun / Trending

Cuitan Kocak Netizen Pamer Chat Bareng Ayah yang Viral di Twitter

Cuitan Kocak Netizen Pamer Chat Bareng Ayah yang Viral di Twitter

KEPONEWS.COM - Cuitan Kocak Netizen Pamer Chat Bareng Ayah yang Viral di Twitter Ilustrasi chat bareng ayah. (Youth Media for Building Healthy Communities) Bukan hanya cuitan serius mengenai politik atau isu-isu sosial, netizen memang mempunyai keahlian khusus mengenai cuitan koc...
Loading...

Ilustrasi chat bareng ayah. (Youth Media for Building Healthy Communities)

Bukan hanya cuitan serius mengenai politik atau isu-isu sosial, netizen memang mempunyai keahlian khusus mengenai cuitan kocak yang kadang langsung viral di Twitter.

Baru-baru ini, akun Twitter dengan username @rlthingy2 mengunggah sebuah screenshot mengenai isi chat dirinya bersama sang ayah.

Cuitan kocak ini langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, isi chat dirinya bersama sang ayah sangat sederhana dan sama setiap harinya.

Biasanya @rlthingy2 akan mengirimkan sebuah pesan singkat yang mengabarkan dirinya sudah sampai di sekolah kepada si ayah. Pesan singkat ini lalu dibalas si ayah dengan satu suku kata singkat ''Yo''.

Cuitan kocak ini langsung viral dan menarik banyak cuitan serupa mengenai isi chat antara ayah dan anak.

Seperti cuitan akun @myrubbyjane_ yang mengunggah screenshot chat-nya dengan si ayah yang malah tidak berisi pesan apapun, namun hanya notifikasi panggilan tidak terjawab.

Chat bareng ayah. (twitter/myrubbyjane_)Chat bareng ayah. (twitter/myrubbyjane_)

''bentar mau ngakak dulu yaallah'' tulis @jenomalfoy.

Lain lagi dengan pemilik akun @RPutridinanti yang sering dikirimi foto jam oleh ayahnya saat dirinya izin pulang larut malam. Ayahnya suka kode-kodean nih.

Chat bareng ayah. (twitter/RPutridinanti)Chat bareng ayah. (twitter/RPutridinanti)

Sama seperti pemilik akun Twitter @rlthingy2, akun @luluhusnaa juga melakukan hal yang sama dengan ayahnya nih. Bahkan dirinya menyebut isi chat-nya bersama si ayah sebagai template. Sama semua dong isinya.

Chat bareng ayah. (twitter/luluhusnaa)Chat bareng ayah. (twitter/luluhusnaa)

''Mbaaaa aku ngakaaak. Ini templatenya di ulang...'' komentar @pecahtelor.

Kalau pemilik akun dengan username @oceantariksa ini berbeda lagi. Ayahnya yang cenderung usil malah memberi tahu bahwa dirinya memakai foto si anak sebagai profil picture di WhatsApp. Alasannya agar tidak ada cewek yang godain si ayah.

Chat bareng ayah. (twitter/oceantariksa)Chat bareng ayah. (twitter/oceantariksa)

Sepertinya ayah @jcliets ini sangat kekinian ya. Kalimat balasannya untuk si anak khas anak muda zaman sekarang nih. Gaul.

Chat bareng ayah. (twitter/jcliets)Chat bareng ayah. (twitter/jcliets)

''ANJAY KETAWA WOI WKWK'' tulis @oohollat.

Ada-ada aja percakapan antara ayah dan anak di chat. Kamu punya chat bareng ayah yang bisa menyaingi cuitan kocak netizen ini?

Comments