Cuitan Dokter Soal Pasien ABG yang Genggam Foto Pacar Saat Operasi

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Cuitan Dokter Soal Pasien ABG yang Genggam Foto Pacar Saat Operasi

Cuitan Dokter Soal Pasien ABG yang Genggam Foto Pacar Saat Operasi

KEPONEWS.COM - Cuitan Dokter Soal Pasien ABG yang Genggam Foto Pacar Saat Operasi Jakarta - Ada banyak kejadian menarik yang dialami oleh dokter ketika bertugas, salah satunya seperti yang dialami oleh dr Aan Kusuma. Melalui akun Twitternya @aan__, dr Aan mengisahkan kejadian unik...
Jakarta - Ada banyak kejadian menarik yang dialami oleh dokter ketika bertugas, salah satunya seperti yang dialami oleh dr Aan Kusuma. Melalui akun Twitternya @aan__, dr Aan mengisahkan kejadian unik saat berada di ruang operasi.

"Gw sering sih ngeliat pasien bawa jimat atau yang aneh2 ke ruang operasi. Tapi baru tadi nemu ada yang bawa pas foto pacarnya. Pada kalah kalian semua ma anak SMP ini. Foto kalian aja kagak ada di dompet pacar lo :')" tulis dr Aan.


Cuitan dari dr Aan ini menuai komentar beragam dari warganet. Salah satunya dari Gita Aryani. "Waktu operasi boro-boro pegang foto pacar, yang ada nahan dingin ampe menggigil," katanya.

Kalau pendapat kamu gimana nih soal kisah yang satu ini? Apa kamu juga pernah melakukan hal serupa? Tuliskan di kolom komentar ya guys.(ask/up) Cuitan Dokter Soal Pasien ABG yang Genggam Foto Pacar Saat Operasi

Comments