Cuaca Terik Bikin Lemas? Yuk Bikin Virgin Mojito untuk Kembalikan Semangat

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Cuaca Terik Bikin Lemas? Yuk Bikin Virgin Mojito untuk Kembalikan Semangat

Cuaca Terik Bikin Lemas? Yuk Bikin Virgin Mojito untuk Kembalikan Semangat

KEPONEWS.COM - Cuaca Terik Bikin Lemas? Yuk Bikin Virgin Mojito untuk Kembalikan Semangat CUACA terik yang menyerang Indonesia dan sekitarnya tentu sangat merugikan bagi manusia. Seseorang akan lebih cepat lelah, bahkan mengalami dehidrasi kalau terlalu lama berada di luar ruangan. Kalau h...

CUACA terik yang menyerang Indonesia dan sekitarnya tentu sangat merugikan bagi manusia. Seseorang akan lebih cepat lelah, bahkan mengalami dehidrasi kalau terlalu lama berada di luar ruangan.

Kalau hal ini tidak segera ditangani maka dampaknya bisa berbahaya bagi tubuh. Lebih parahnya, Kamu bisa merasa pusing dan mual hingga jatuh pingsan.

Pada cuaca panas dan berdebu ini, tentunya bukan hanya minuman menyegarkan yang Kamu butuhkan. Minuman yang bernutrisi dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh pun diharapkan.

(Pramugari Ini Viral Setelah Penumpang Memotretnya Diam-Diam, Captionnya Bikin Mata Melotot!)

Biasanya Kamu akan memilih untuk mengonsumsi minuman dingin yang manis seperti sirup, minuman berkarbonasi, jus maupun minuman botolan lainnya. Namun, hal tersebut tidaklah sehat bagi tubuh.

Nah, bagi kalian yang menginginkan minuman segar namun menyehatkan, ada baiknya mencoba untuk merasakan virgin mojito. Cara membuatnya juga tidak sulit, Kamu bahkan bisa membuatnya di rumah dengan bahan yang sangat sederhana.

Melansir dari Times of India, Selasa (23/10/2018), Okezone akan membagikan resep membuat virgin mojito yang sehat dan menyegarkan. Yuk disimak.

Bahan-bahan yang diharapkan:

400 ml air soda

12 lembar daun mint

4 sendok makan air perasan lemon

1 1/2 sendok makan gula pasir

4 es batu

1 potong lemon irisan lemon sebagai hiasan

(Bergaya dengan Daster ala Emak-Emak, 5 Artis Ini Tetap Cantik)

Cara membuat:

1.Jikalau semua bahan sudah tersedia, hal pertama yang harus Kamu lakukan ialah merajang daun mint hingga menjadi potongan-potongan kecil, setelah cukup halus letakkan ke dalam gelas.

2.Masukkan air perasan lemon dan gula pasir sesuai takaran ke dalam gelas.

3.Setelah semua bahan tercampur, jangan lupa tuangkan air soda ke dalam gelas secukupnya.

4.Langkah terakhir ialah memasukan es batu dan hias gelas berisi mojito dengan irisan lemon.

Setelah keempat langkah tersebut selesai diikuti, maka virgin mojito siap untuk dihidangkan. Minuman segar ini sangat cocok untuk dinikmati pada siang hari yang terik, agar dapat memberikan sensasi menyegarkan dan mengenbalikan pikiran agar fokus dalam bekerja. Selamat mencoba!

(dno)

Comments