CTO MNC Digital Indonesia Paparkan Aplikasi OTT di Hadapan Mahasiswa Sampoerna University

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

CTO MNC Digital Indonesia Paparkan Aplikasi OTT di Hadapan Mahasiswa Sampoerna University

CTO MNC Digital Indonesia Paparkan Aplikasi OTT di Hadapan Mahasiswa Sampoerna University

KEPONEWS.COM - CTO MNC Digital Indonesia Paparkan Aplikasi OTT di Hadapan Mahasiswa Sampoerna University JAKARTA - Digital disruption merambah segala bidang termasuk di bidang media. Hal ini diantisipasi MNC Group dengan meluncurkan beberapa product OTT (Over The Top) yang memungkinkan pemirsa setia MNC...

JAKARTA - Digital disruption merambah segala bidang termasuk di bidang media. Hal ini diantisipasi MNC Group dengan meluncurkan beberapa product OTT (Over The Top) yang memungkinkan pemirsa setia MNC Group dapat menikmati tayangan acara RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV melalui gadget.

MNC Group mempunyai beberapa OTT application antara lain MNC Now, metube.id dan RCTI Plus yang diluncurkan pertengahan bulan lalu. Seperti disampaikan oleh Rio Anugrah, CTO MNC Digital Indonesia dalam Guest Lecturer Program yang diselenggarakan Fakultas Enginering dan Teknologi Sampoerna University.

"MNC Group sebagai perusahaan media terbesar mempunyai komitmen yang tinggi untuk mengembangkan software OTT dengan platform teknologi tercanggih," kata Rio Anugrah.

MNC Group juga mempunyai content local terbesar di Indonesia dan setiap hari selalu membuat content-content baru yang fresh dan sesuai dengan sasaran audience.

Tujuan Guest Lecturer Program ini merupakan untuk memberikan insight kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir untuk membuat tugas akhir yang terkait teknologi new media.

MNC Group memiliki beberapa OTT application antara lain MNC Now, metube.id dan RCTI Plus.

5 Penyebab Baterai Ponsel Kamu Cepat Boros

Selanjutnya

Comments