Crysis Remastered Lepas Trailer 8K

Games

Updates / Games

Crysis Remastered Lepas Trailer 8K

Crysis Remastered Lepas Trailer 8K

KEPONEWS.COM - Crysis Remastered Lepas Trailer 8K Menjadi jawara di masa lalu, membangun legenda yang masih terus dibicarakan hingga saat ini, dan kemudian tenggelam karena masalah finansial yang menyangkut sang developer, nama Crysis memang terus be...

Menjadi jawara di masa lalu, membangun legenda yang masih terus dibicarakan hingga saat ini, dan kemudian tenggelam karena masalah finansial yang menyangkut sang developer, nama Crysis memang terus berjuang untuk tetap relevan di industri game. Harapan mengemuka ketika bersama dengan Saber Interactive, sebuah seri Remastered diumumkan. Akan mengaplikasikan teknologi ray-tracing berbasis perangkat lunak yang akan diimplementasikan untuk versi Xbox One X dan Playstation 4 Pro, Crysis Remastered juga hendak menangkap daya tarik versi PC-nya seperti di masa lalu. Trailer teranyar yang dilepas hendak membuktikan hal tersebut.

Setelah trailer bocor beberapa bulan lalu yang harus diakui, sedikit menyedihkan, Crysis Remastered akhirnya melepas trailer baru yang tentu saja diharapkan bisa memberikan gambaran jelas soal aspek Remaster seperti apa saja yang akan mereka usung. Untuk gamer PC, dengan mode grafis khusus Can it Run Crysis? , Kamu yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni tidak hanya akan bisa menikmati beragam peningkatan visual ini saja, tetapi juga menikmatinya di resolusi 8K. Trailer teranyar ini bisa dinikmati dalam format 8K untuk mewakili kualitas visualisasi seperti apa yang bisa Kamu antisipasi. Sayangnya, belum ada berita soal spesifikasi yang dibutuhkan untuk mode Can it Run Crysis? ini.

Mendekati tanggal rilis, Crysis Remastered melepas trailer 8K.

Crysis Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang tertarik menjajal game ini?

Tags: action, crysis remastered, crytek, gamingnews, pc, playstation 4, saber interactive, xbox one

Comments