Crysis Akan Kembali?

Games

Updates / Games

Crysis Akan Kembali?

Crysis Akan Kembali?

KEPONEWS.COM - Crysis Akan Kembali? Tetap jadi nama yang relevan, nama Crytek memang aktif dibicarakan selama setahun terakhir. Developer yang terkenal lewat CryEngine-nya yang memesona ini sempat mengalami kesulitan finansial super ber...

Tetap jadi nama yang relevan, nama Crytek memang aktif dibicarakan selama setahun terakhir. Developer yang terkenal lewat CryEngine-nya yang memesona ini sempat mengalami kesulitan finansial super berat yang membuat banyak karyawan dirumahkan dengan beberapa studio cabang yang berakhir ditutup. Namun untungnya, pelan tapi pasti, Crytek mulai pulih. Game multiplayer terbaru mereka Hunt: Showdown direspon cukup positif di PC dan konsol, walaupun Crytek tidak banyak bicara soal total angka penjualan yang berhasil mereka telurkan. Di tengah situasi ini, tentu banyak gamer yang bertanya-tanya soal kelangsungan franchise FPS populer mereka yang di masa lalu, sempat dipanggil penyiksa PC . Mimpi untuk melihat kembalinya Crysis sepertinya bukan harapan kosong.

Di demo CryEngine terbaru mereka beberapa waktu yang lalu, Crytek sempat memperlihatkan sedikit cuplikan gameplay Crysis yang terlihat jelas tidak diambil dari seri originalnya. Cuplikan tersebut memperlihatkan upgrade visual signifikan, menimbulkan rumor dan spekulasi bahwa Crytek saat ini tengah mempersiapkan Crysis versi Remastered / Remake. Crytek tidak banyak merespon rumor tersebut. Tetapi teaser terbaru yang mereka lepas lewat situs resmi Crysis, yang sekarang memperlihatkan sosok Prophet yang hanya berdiri di tengah cahaya yang menyala dan mati, seolah mengindikasikan bahwa mereka memang hendak melakukan sesuatu dengan game FPS yang satu ini. Crytek belum membuatkan lebih banyak berita.

Crytek baru saja melepas teaser yang memperlihatkan sosok Prophet yang sekedar berdiri di situs resmi Crysis.

Apakah ini berarti kita akan bertemu dengan Crysis Remastered / Remake yang sudah lama didambakan fans? Ataukah Crysis akan dilepas ulang untuk perangkat mobile berbasis Android mengikuti beta program CryEngine Android yang belum lama diumumkan? Kita tunggu saja pengumuman resmi Crytek di masa depan!

Source: Crysis

Tags: cryengine, crysis, crytek, gamingnews

Comments