Crutchlow Yakin Balapan di Sepang Takkan Berjalan Mudah

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Yakin Balapan di Sepang Takkan Berjalan Mudah

Crutchlow Yakin Balapan di Sepang Takkan Berjalan Mudah

KEPONEWS.COM - Crutchlow Yakin Balapan di Sepang Takkan Berjalan Mudah SELANGOR Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, memprediksi kalau balapan di Malaysia musim ini takkan berjalan mudah baginya. Meski baru saja menunjukkan performa impresif di seri Australia, pembalap as...

SELANGOR Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, memprediksi kalau balapan di Malaysia musim ini takkan berjalan mudah baginya. Meski baru saja menunjukkan performa impresif di seri Australia, pembalap asal Britania Raya itu yakin bakal kembali bekerja keras untuk balapan akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Crutchlow baru saja meraih hasil positif saat mentas di MotoGP Australia 2019 akhir pekan kemarin. Pembalap Tim LCR Honda itu tampil menjanjikan semenjak balapan dimulai. Crutchlow bahkan bisa bertahan di barisan depan hingga akhirnya finis kedua di akhir balapan.

Crutchlow Bicara Kemungkinan Zarco Gantikan Lorenzo di Tim Pabrikan Honda

Cal Crutchlow harap bisa lebih kompetitif di Sirkuit Misno

Saya suka trek di Sepang, meskipun saya tidak selalu mengemudi di sana dengan fantastis. Tim dan Honda telah bekerja keras, kami membutuhkan akhir pekan yang baik untuk membuat tiga balapan di luar negeri sukses, ujar Crutchlow, melansir dari laman Speedweek, Jumat (1/11/2019).

Selanjutnya

Comments