Crutchlow Tak Kecewa meski Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Tak Kecewa meski Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

Crutchlow Tak Kecewa meski Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Crutchlow Tak Kecewa meski Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengomentari hasil balapan yang didapatnya pada seri ketujuh MotoGP musim 2019 di Catalunya. Crutchlow mengaku tak terlalu kecewa, meski gagal meny...
Loading...

BARCELONA Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengomentari hasil balapan yang didapatnya pada seri ketujuh MotoGP musim 2019 di Catalunya. Crutchlow mengaku tak terlalu kecewa, meski gagal menyelesaikan balapan.

Sebagaimana diketahui, Crutchlow menjadi salah satu dari 11 pembalap yang gagal menyelesaikan race di Sirkuit Barcelona pada akhir pekan lalu. Berbeda dengan Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, serta Andrea Dovizioso, Crutchlow sempat melahap 18 lap di MotoGP Catalunya 2019.

Cal Crutchlow

Akan tetapi keberuntungan memang tidak berpihak kepada di MotoGP Catalunya 2019. Padahal sebelum mengalami crash, pembalap berjuluk British Bulldog tersebut sempat menghuni posisi lima besar.

Crutchlow Tegaskan Marquez Bukan Anak Emas Honda

Crutchlow mengalami nasib naas tersebut ketika coba melewati rider Tim Pramac Ducati, Jack Miller. Upaya Crutchlow melewati Miller tidak berjalan mulus, dan ia pun kehilangan kendali pada motornya hingga akhirnya terjatuh keluar lintasan.

Comments