Crutchlow Prediksi Masa Depan Quartararo di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Prediksi Masa Depan Quartararo di MotoGP 2020

Crutchlow Prediksi Masa Depan Quartararo di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Crutchlow Prediksi Masa Depan Quartararo di MotoGP 2020 BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberi prediksinya soal masa depan Fabio Quartararo pada MotoGP 2020. Baginya Quartararo mempunyai peluang untuk hengkang, tetapi juga be...
Loading...

BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberi prediksinya soal masa depan Fabio Quartararo pada MotoGP 2020. Baginya Quartararo mempunyai peluang untuk hengkang, tetapi juga berkemungkinan besar akan tetap bertahan di Yamaha.

Crutchlow tak menyangkal jikalau Quartararo bisa saja naik kelas ke tim pabrikan Yamaha karena performanya begitu kuat. Tetapi juga bukan tidak mungkin, sang pembalap akan tetap bertahan di Petronas Yamaha SRT.

Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

Saat ini bersama tim satelit Yamaha, Quartararo sejatinya sudah menunjukkan kecepatan yang cukup tinggi. Hanya saja, pengalaman memang sangat diharapkan untuk mengelola dengan baik mengendarai YZR-M1.

Fabio Quartararo

Tetapi Crutchlow juga menyatakan pendapat bila Quartararo mempunyai kemungkinan hengkang dari Yamaha jikalau kursi pabrikan terisi penuh. Ia memberikan saran kepada Quartarao bila ingin pergi ke tim pabrikan, maka Suzuki ialah tempat yang cocok.

Selanjutnya

Comments