Crutchlow: Pensiun karena Cedera? Saya Tak seperti Lorenzo!

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow: Pensiun karena Cedera? Saya Tak seperti Lorenzo!

Crutchlow: Pensiun karena Cedera? Saya Tak seperti Lorenzo!

KEPONEWS.COM - Crutchlow: Pensiun karena Cedera? Saya Tak seperti Lorenzo! LONDON Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menegaskan bahwa dirinya bakal tetap turun di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Bahkan, Crutchlow menegaskan bahwa cedera saja takkan membuatnya pens...

LONDON Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menegaskan bahwa dirinya bakal tetap turun di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Bahkan, Crutchlow menegaskan bahwa cedera saja takkan membuatnya pensiun dari dunia balap.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu memang sempat muncul rumor bahwa Crutchlow bakal memutuskan untuk pensiun dari dunia balap. Terlebih belum lama ini, Crutchlow juga sempat berujar untuk mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya sebagai pembalap profesional.

Cal Crutchlow

Pernyataan itulah yang membuat masa depan Crutchlow mulai dispekulasikan. Bahkan ada rumor muncul bahwa Crutchlow bakal segera mengumumkan pensiun dari dunia balap dalam waktu dekat, lantaran kondisi fisiknya yang sudah mengalami penurunan.

Crutchlow: Bila Tidak Pensiun, Lorenzo Akan Hebat Bersama Honda

Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Crutchlow sendiri. Crutchlow menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok seperti Jorge Lorenzo yang akhirnya memilih pensiun dari dunia balap usai menjalani dua tahun yang berat di MotoGP karena cedera.

Selanjutnya

Comments