Crutchlow Merasa Pantas Finis di Lima 5 Besar MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Merasa Pantas Finis di Lima 5 Besar MotoGP Prancis 2019

Crutchlow Merasa Pantas Finis di Lima 5 Besar MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Crutchlow Merasa Pantas Finis di Lima 5 Besar MotoGP Prancis 2019 MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kurang puas dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Prancis 2019. Alasannya adalah, pembalap asal Inggris itu merasa pantas meraih hasil yang jauh...
Loading...

MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kurang puas dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Prancis 2019. Alasannya adalah, pembalap asal Inggris itu merasa pantas meraih hasil yang jauh lebih baik pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu 19 Mei 2019 malam WIB tersebut .

Di MotoGP Prancis 2019, Crutchlow harus puas hanya bertengger di tempat kesembilan. Catatan waktunya terpaut hingga 9,853 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai juara. Hasil ini sejatinya sudah terbilang baik untuk Crutchlow. Karena, ia hanya memulai balapan dari tempat ke-15 pada balapan seri kelima MotoGP 2019 itu.

Cal Crutchlow

Tetapi, hasil tersebut ternyata belum sepenuhnya membuat Crutchlow merasa puas. Alasannya adalah, hasil yang didapat tak sesuai dengan sasaran yang diharapkannya. Ia menargetkan menyelesaikan perlombaan di posisi lima besar. Tetapi, harapannya harus sirna karena Crutchlow tak mempunyai perasaan yang baik dengan motornya selama mentas di Sirkuit Le Mans.

Crutchlow Paham Kesulitan yang Dialami Lorenzo di Honda

"Setelah lap pertama, saya berada di posisi kesembilan dan berhasil saya pertahankan hingga mencapai garis finis. Saya tidak mempunyai perasaan yang baik dengan ban atau motor dan tidak bisa menyamai orang-orang di depan saya, ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/5/2019).

Cal Crutchlow

Padahala, itu biasanya menjadi kekuatan saya untuk lebih cepat menjelang akhir lomba. Kalau saya kesembilan setelah satu putaran, saya akan berharap itu selesai kelima atau keenam, tukasnya.

(dji)

Comments