Crutchlow Kesal Tak Bisa Maksimalkan Peluang di COTA

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Kesal Tak Bisa Maksimalkan Peluang di COTA

Crutchlow Kesal Tak Bisa Maksimalkan Peluang di COTA

KEPONEWS.COM - Crutchlow Kesal Tak Bisa Maksimalkan Peluang di COTA AUSTIN Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan perasaannya usai gagal finis saat tampil pada balapan seri ketiga MotoGP 2019. Pembalap Britania Raya itu sejatinya mempunyai peluang cukup...

AUSTIN Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan perasaannya usai gagal finis saat tampil pada balapan seri ketiga MotoGP 2019. Pembalap Britania Raya itu sejatinya mempunyai peluang cukup besar untuk bertarung demi mendapat podium pada balapan di Circuit of Americas (COTA) akhir pekan kemarin.

Apalagi, Crutchlow juga memulai balapan di posisi yang cukup baik adalah di posisi ketiga. Ia berada tepat di belakang Marc Marquez dan Rossi selepas start. Sayang, balapan belum genap berjalan sebanyak enam putaran, Crutchlow justru tersungkur di Tikungan 11.

Itu merupakan peluang besar yang terlewatkan dan kami perlu menghindarinya, karena finis ke-13 di balapan terakhir (Argentina) merupakan hasil buruk. Itu tidak membantu saya di kejuaraan, dan hari ini, saya baru saja kehilangan banyak poin, ungkap Crutchlow, seperti dilansir dari laman Motorsport, Jumat (19/4/2019).

Cal Crutchlow Kembali Mengeluh Buruknya Pengereman Motor Honda

Crutchlow mengatakan, salah satu targetnya di Austin ialah tetap menjaga jarak dengan Valentino Rossi sepanjang balapan dan melewatinya ketika ada kesempatan. Akan tetapi, hal tersebut gagal dilakukan lantaran ia lebih dulu terjatuh sebelum menyalip pembalap Yamaha itu.

Tentu, saya kesal, tidak ada yang lebih marah dari saya untuk pulang tanpa poin setelah akhir pekan yang kuat, kualifikasi baris depan dan kompetitif di semua sesi, tetapi saya harus melihat sisi positifnya. Saya telah cepat di setiap Grand Prix tahun ini dan kami pergi ke (balapan berikutnya di) Jerez dalam semangat yang baik, tukasnya

(fmh)

Comments