Crutchlow Kagumi Cara Berkendara Marquez di MotoGP Aragon 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Kagumi Cara Berkendara Marquez di MotoGP Aragon 2020

Crutchlow Kagumi Cara Berkendara Marquez di MotoGP Aragon 2020

KEPONEWS.COM - Crutchlow Kagumi Cara Berkendara Marquez di MotoGP Aragon 2020 ALCANIZ Puja-puji mengalir kepada Alex Marquez setelah berhasil naik podium pada MotoGP Aragon 2020, Minggu 18 Oktober malam WIB. Bagi Cal Crutchlow, rekan satu pabrikannya itu memang sedang tampi...

ALCANIZ Puja-puji mengalir kepada Alex Marquez setelah berhasil naik podium pada MotoGP Aragon 2020, Minggu 18 Oktober malam WIB. Bagi Cal Crutchlow, rekan satu pabrikannya itu memang sedang tampil bagus pada beberapa balapan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Alex Marquez mencatatkan prestasi spesial pada dua seri terakhir di Le Mans dan Aragon. Ia bisa naik podium yang sama-sama diraih berkati finis sebagai runner-up balapan. Di Le Mans, adik dari Marc Marquez itu finis di belakang Danilo Petrucci.

Pada ajang GP Prancis 2020 itu, Alex Marquez bisa menunjukkan kematangan dan ketenangan di lintasan basah. Ia bahkan memulai balapan posisi yang jauh di belakang, adalah 18. Sedangkan di Aragon pekan lalu, pembalap berusia 24 tahun itu memulai lomba dari posisi 11.

Alex Marquez Makin Cepat, Valentino Rossi Merasa Resah

Alex Marquez diapit duo Suzuki (Foto: Honda Racing Corporation)

Keberhasilan Alex Marquez naik podium pada GP Aragon membuahkan kebanggaan dari Cal Crutchlow. Menurut pembalap Tim LCR Honda itu, cara Alex Marquez melewati satu per satu lawan cukup baik. Penampilan di Aragon sudah cukup menunjukkan bakat besarnya.

Alex sungguh luar biasa. Hasil yang fantastis untuknya, Honda, dan juga Tim Repsol Honda. Caranya mengemudikan motor dan melewati lawan sungguh mengagumkan, papar Cal Crutchlow, disitat dari Crash, Selasa (20/10/2020).

Kalau Kamu melihat balapan mana pun tahun ini, dia selalu bagus pada lap-lap awal. Kemudian, dia juga punya kecepatan yang memungkinkan tampil bagus, sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Comments