Crutchlow: Duel Marquez-Dovizioso di Austria Fantastis!

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow: Duel Marquez-Dovizioso di Austria Fantastis!

Crutchlow: Duel Marquez-Dovizioso di Austria Fantastis!

KEPONEWS.COM - Crutchlow: Duel Marquez-Dovizioso di Austria Fantastis! MONACO Pembalap LCR Honda, , mengaku sangat menikmati pertarungan hingga putaran terakhir yang melibatkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019 akhir pekan lalu. Kebanggaan lantas...

MONACO Pembalap LCR Honda, , mengaku sangat menikmati pertarungan hingga putaran terakhir yang melibatkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2019 akhir pekan lalu. Kebanggaan lantas meluncur dari mulut pembalap asal Inggris itu.

Seperti diketahui, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terlibat pertarungan sengit di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu 11 Agustus malam WIB. Kemenangan bahkan ditentukan pada tikungan 10 alias tikungan terakhir pada putaran terakhir di mana Andrea Dovizioso menyalip Marc Marquez dari sisi dalam.

Andrea Dovizioso menyalip Marc Marquez di tikungan terakhir (Foto: Ducati Motor/Twitter)

Cal Crutchlow memuji koleganya tersebut karena sudah sudah membalap dengan begitu fantastis. Karena pembalap berusia 34 tahun itu harus mengakhiri balapan lebih cepat, maka dirinya dapat menyaksikan duel sengit tersebut dengan lebih jelas di garasi.

Selanjutnya

Comments