Crutchlow: Cuma Marquez yang Bisa Kendarai Motor Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow: Cuma Marquez yang Bisa Kendarai Motor Honda

Crutchlow: Cuma Marquez yang Bisa Kendarai Motor Honda

KEPONEWS.COM - Crutchlow: Cuma Marquez yang Bisa Kendarai Motor Honda MONTE CARLO Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui kehebatan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP 2019. Marquez bisa merebut delapan podium dari sembilan balapan yang telah dilangsungkan p...
Loading...

MONTE CARLO Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui kehebatan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP 2019. Marquez bisa merebut delapan podium dari sembilan balapan yang telah dilangsungkan pada paruh pertama musim ini. Lebih hebat karena enam di antara podium yang didapatkan berbuah kemenangan untuk Marquez.

Crutchlow menyebut Marquez bisa sehebat itu karena bisa mengeluarkan potensi motor Honda, RC213V, secara maksimal. Crutchlow bahkan menyebut tak ada pembalap lain yang bisa menjinakkan RC213V seperti Marquez.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

RC2123V bukan motor yang mudah untuk dikendarai seperti pikiran banyak orang. Masalah utama merupakan pembalap yang mengendarai RC213V harus bersandar pada motor saat berbelok tetapi itu lebih sering berujung dengan kecelakaan.

Quartararo Akui Tertekan Disamakan dengan Marquez

Hal itu juga yang dialami Crutchlow saat mengendarai RC213V. Akan tetapi, Marquez berbeda karena bisa menjadikan masalah RC213V sebagai kelebihannya. Ketika bisa menjinakkan RC213V maka Marquez bisa melesat jadi yang pertama dalam balapan.

Selanjutnya
Loading...

Comments