Crutchlow Ceritakan Proses Pemulihan Cederanya

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Ceritakan Proses Pemulihan Cederanya

Crutchlow Ceritakan Proses Pemulihan Cederanya

KEPONEWS.COM - Crutchlow Ceritakan Proses Pemulihan Cederanya MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kini tengah fokus mengobati cedera parah yang dideritanya. Crutchlow pun menceritakan proses pemulihan yang telah memakan waktu selama tiga bulan ini...

MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kini tengah fokus mengobati cedera parah yang dideritanya. Crutchlow pun menceritakan proses pemulihan yang telah memakan waktu selama tiga bulan ini.

Crutchlow memutuskan untuk menghabiskan masa pemulihannya di California, Amerika Serikat. Di sana, ia tinggal di dekat San Diego. Keputusan ini diambil demi membuat proses pemulihan berjalan dengan cepat. Alasannya adalah, dengan menyendiri, pembalap asal Inggris itu merasa lebih mudah fokus untuk mengobati lukanya.

Cal Crutchlow

Suhu yang baik di wilayah San Diego pun telah turut memainkan peran besar atas proses penyembuhan cedera Crutchlow. Kini, meski kondisinya belum benar-benar pulih, pembalap berpaspor Inggris itu pun siap untuk mentas di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Cedera Parah, Crutchlow Sempat Pesimis Bisa Balapan Lagi di MotoGP

"Berada di California selalu menjadi yang terbaik untuk saya. Tahun ini saya bahkan merasa jauh lebih baik karena jauh dari siapa pun yang dapat meminta pergelangan kaki saya setiap 10 menit. Saya pun terus mencoba melakukan segalanya untuk pulih. Ada saat-saat sulit bagi saya untuk percaya bahwa saya akan kembali, ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (25/1/2019).

Cal Crutchlow

Crutchlow mengalami cedera yang cukup parah beberapa bulan lalu. Insiden yang dialaminya saat menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada musim lalu telah membuat pergelangan kakinya patah. Crutchlow pun harus masuk ruang operasi demi membuat kondisinya pulih.

(dji)

Comments