Crutchlow Belum Berniat Pensiun dari MotoGP pada Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Crutchlow Belum Berniat Pensiun dari MotoGP pada Musim Depan

Crutchlow Belum Berniat Pensiun dari MotoGP pada Musim Depan

KEPONEWS.COM - Crutchlow Belum Berniat Pensiun dari MotoGP pada Musim Depan CALIFORNIA Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku belum mempunyai niat untuk pensiun dari MotoGP pada musim depan. Ia mengaku tengah aktif menjalin komunikasi dengan LCR Honda untuk mendapatka...

CALIFORNIA Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku belum mempunyai niat untuk pensiun dari MotoGP pada musim depan. Ia mengaku tengah aktif menjalin komunikasi dengan LCR Honda untuk mendapatkan perpanjangan kontrak.

Crutchlow berharap masih ada kesempatan untuk dirinya menjalani balapan di MotoGP pada 2021. Terlebih pada musim ini, ia tak bisa secara total melakoni balapan karena pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

Cal Crutchlow

Karena itu, Crutchlow mencoba melakukan komunikasi intens dengan harapan bisa mendapat jalan untuk melakoni MotoGP pada 2021. Ia berharap bisa memesan satu kursi di MotoGP musim depan bersama tim satelit Honda tersebut.

Coba Ikuti Gaya Marquez, Crutchlow: Itu Tak Berakhir Baik

Saya tidak berencana untuk pensiun tahun depan. Jikalau saya mempunyai kesempatan untuk balapan maka saya akan balapan, ungkap Crutchlow, mengutip dari GP One, Sabtu (30/5/2020).

Selanjutnya

Comments