Cristiano Ronaldo Resmikan Hotelnya di Madrid, Georgina Rodriguez Ajak Menginap

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Cristiano Ronaldo Resmikan Hotelnya di Madrid, Georgina Rodriguez Ajak Menginap

Cristiano Ronaldo Resmikan Hotelnya di Madrid, Georgina Rodriguez Ajak Menginap

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Resmikan Hotelnya di Madrid, Georgina Rodriguez Ajak Menginap BINTANG sepak bola Portugal yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel barunya, Pestana CR7 di Kota Madrid, Spanyol. Georgina Rodriguez menyokong pembukaan hotel di gedung khas Ero...

BINTANG sepak bola Portugal yang kini membela Juventus, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel barunya, Pestana CR7 di Kota Madrid, Spanyol. Georgina Rodriguez menyokong pembukaan hotel di gedung khas Eropa zaman dulu tersebut.

4 Hotel Murah di Jakarta, Ada Harga Inap di Bawah Rp200 Ribu

Lewat Instagram @Georginagio, kekasih Ronaldo ini membagikan beberapa fotonya diri berpose di Pestana CR7. Tidak hanya Georgina saja yang tampak memesona, pemandangan dari pelataran hotel yang ia tunjukan dalam foto pun terlihat sangat menawan.

Georgina bangganya dan mengucapkan selamat ke Ronaldo dikarenakan telah berhasil mewujudkan impiannya membuka hotel di Madrid.

Selamat @cristiano atas pembukaan hotel impian ini di jantung kota Madrid. Saya masih bersemangat atas apa yang kamu bangun dengan usaha yang besar dan keberanian, tulis Georgina dalam keterangan fotonya.

ilustrasi

Georgina Rodriguez (Instagram @georginagio)

Model terkenal asal Argentina itu mengajak warganet untuk merasakan pengalaman menginap dan merasakan suasana Pestana CR7. Saya mengundang Kamu untuk datang ke tempat yang akan membuat Kamu bahagia dan bermimpi, ujarnya.

Hotel Indonesia Ini Tempati Peringkat 6 Terbaik Dunia

Pestana sendiri merupakan jaringan hotel asal Portugal yang bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo dan melahirkan brand baru bernama Pestana CR7. Sejauh ini Pestana CR7 sudah tersebar di tiga daerah, adalah Funchal, Lisboa, dan yang baru saja diresmikan di Madrid.

Comments