Cristiano Ronaldo Potong Rambut di Rumah, Netizen Salah Fokus ke Jemuran

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cristiano Ronaldo Potong Rambut di Rumah, Netizen Salah Fokus ke Jemuran

Cristiano Ronaldo Potong Rambut di Rumah, Netizen Salah Fokus ke Jemuran

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Potong Rambut di Rumah, Netizen Salah Fokus ke Jemuran Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengunggah video menarik di Instagram pribadinya, @cristiano. Ya, dia memamerkan video tengah potong rambut. Rambut Ronaldo dipangkas oleh kekasihny...

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengunggah video menarik di Instagram pribadinya, @cristiano. Ya, dia memamerkan video tengah potong rambut.

Rambut Ronaldo dipangkas oleh kekasihnya sendiri, Georgina Rodriguez, di kediamannya. Dalam video berdurasi singkat itu, Ronaldo tampak menikmati proses cukur rambut tersebut.

Video itu mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang kagum karena orang sekaya dirinya tidak pergi potong rambut ke salon mewah atau mendatangkan tukang cukur profesional.

Namun, ada juga netizen yang menyoroti hal lain, adalah jemuran yang terlihat dalam video tersebut. Mereka seolah kaget ternyata superstar sepak bola itu juga seperti manusia pada umumnya.

Bentuk tempat jemuran baju Ronaldo juga tampak umum seperti yang digunakan orang-orang pada umumnya. Bahkan, ada netizen yang mengklaim kalau mempunyai jemuran yang sama di rumahnya.

Penampakan jemuran saat Cristiano Ronaldo potong rambut. (Instagram/@cristiano).Penampakan jemuran saat Cristiano Ronaldo potong rambut. (Instagram/@cristiano).

"Lah pake jemuran," tulis @okintph.

"Sama bang, saya juga salfok sama jemurannya," timpal @ikaliska.

"Itu di komplek pembantu-pembantunya mungkin," tulis @dasp9.

"Jemurannya sama seperti jemuranku," tulis @mawar.berseri dalam bahasa Jawa.

"Ronaldo juga jemur pakain," tulis ryanachmadi_.

Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terkaya di dunia. Ia digaji 31 juta euro (482 miliar) per musim oleh Juventus. Belum lagi pendapatan dari Instagram yang mencapai 54,4 juta poundsterling (Rp 981 miliar) per tahun.

Comments