Cristiano Ronaldo Pamer Mercy Wagon Hadiah Ultah dari Georgina Rodriguez, Berapa Harganya?

Otomotif

News / Otomotif

Cristiano Ronaldo Pamer Mercy Wagon Hadiah Ultah dari Georgina Rodriguez, Berapa Harganya?

Cristiano Ronaldo Pamer Mercy Wagon Hadiah Ultah dari Georgina Rodriguez, Berapa Harganya?

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Pamer Mercy Wagon Hadiah Ultah dari Georgina Rodriguez, Berapa Harganya? MEGABINTANG sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo memamerkan Mercedes Benz Brabus "G-Wagon" yang merupakan hadiah dari pacarnya Georgina Rodriguez. Mobil mewah tersebut diberikan saat CR7 berulan...

MEGABINTANG sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo memamerkan Mercedes Benz Brabus "G-Wagon" yang merupakan hadiah dari pacarnya Georgina Rodriguez. Mobil mewah tersebut diberikan saat CR7 berulang tahun ke 35.

Ronaldo yang sudah memutuskan bertahan membela Juventus musim depan mengunggah foto dirinya dengan Mercy Wagon tersebut ke Instagram pribadinya @cristiano.

Intip 6 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Ronaldo tampak berpose di samping mobil dengan memakai blazer, celana dan sepatu senada berwarna putih dipadukan kaus oblong hitam.

"Semoga minggumu menyenangkan," tulis Ronaldo dalam unggahannya tersebut.

Ilustrasi

Mengutip The Sun, Rabu (4/8/2021), mobil pabrikan Jerman ini harganya sekitar 516 ribu poundsterling atau sekitar Rp10,2 miliar.

Di atas kertas, mobil tersebut bisa melaju dari posisi diam sampai 100 kilometer per jam hanya ditempuh dalam kurun waktu 3,8 detik. Sementara itu kecepatan tertingginya dibatasi secara elektrik hingga 280 km/jam.

Mercedes-Benz Jadikan Sindelfingen Pusat Pengembangan Sistem Operasi MB.OS

Model Brabus kustom ini juga dilengkapi dengan interior kulit dan hanya dibuat sebanyak 10 unit V12 saat dirilis pada 2019.

Mercedes Benz Brabus ini hanya salah satu dari jajaran mobil Ronaldo lainnya yang mengagumkan. Mobil ini bergabung dengan Bugatti Chiron senilai 2,15 juta poungsterling, Ferrari Monza seharga 1,4 juta poundsterling, Ferrari F12 dan lainnya di garasi Ronaldo.

(sal)

Comments