Cristiano Ronaldo, Motivasi Bruno Fernandes Gabung Manchester United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cristiano Ronaldo, Motivasi Bruno Fernandes Gabung Manchester United

Cristiano Ronaldo, Motivasi Bruno Fernandes Gabung Manchester United

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo, Motivasi Bruno Fernandes Gabung Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan peran Ole Gunnar Solskjaer yang membuatnya kian yakin untuk bergabung dengan Manchester United yang menjadi dambaannya semenjak Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub in...

Bruno Fernandes mengungkapkan peran Ole Gunnar Solskjaer yang membuatnya kian yakin untuk bergabung dengan Manchester United yang menjadi dambaannya semenjak Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub ini pada 2003.

Fernandes mengungkapkan dia telah diyakinkan oleh Solksjaer untuk bergabung dengan Setan Merah. Bos United itu terbang ke Portugal untuk menyaksikan Fernandes jelang ditutupnya jendela transfer Januari, sebelum mengikat pemain berusia 25 tahun dari Sporting Lisbon itu dalam kontrak senilai 68 juta pound.

Solksjaer disebut tertarik dengan kepribadian dan semangat pemain timnas Portugal itu, dan ternyata keyakinan sang manajer terbayar lunas ketika gelandang itu tampil mengesankan semenjak tiba di Old Trafford yang sejauh ini sudah mengemas tiga gol dan empat assist dari sembilan kali bertanding.

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan bergabung dengan United, Fernandes menjawab, "Bagi saya, yang paling penting ialah tentu saja kepercayaan dari pelatih."

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai mengalahkan di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Paul ELLIS / AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai mengalahkan di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

"Saya ingin tahu apakah saya didukung oleh pelatih karena kadang-kadang ketika Kamu berganti klub, tak setiap saat pelatih menginginkan Kamu," sambung Fernandes seperti dikutip Antara dari laman resmi klub.

"Bukan seperti saya perlu masuk karena pelatih ingin saya bermain, bukan, bukan seperti itu, tapi saya ingin merasakan keyakinan dari pelatih. Kamu masuk, Kamu pilihan saya dan Kamu masuk. Saya butuh kamu, saya ingin kamu, bukan seperti kamu masuk dan saya tapi akankah saya main?"

"Bagi saya, yang penting ialah keyakinan yang dia punya terhadap saya. Bila dia percaya pada saya, maka semuanya akan terlaksana. Saya butuh kerja untuk menguasai tempat saya, untuk bermain, untuk terus bertanding, bertanding dan bertanding." kata Fernandes.

Tetapi Fernandes mengakui bahwa semenjak kecil selalu bermimpi untuk bermain bersama United, khususnya karena Cristiano Ronaldo.

"Saya melihat Manchester dengan minat lebih ketika Cristiano pernah di sini karena normal saja ketika Kamu punya pemain Portugal di suatu tim," pungkas Fernandes.

Comments