Cristiano Ronaldo Diperingkatkan Polisi Setelah Terbukti Banting Ponsel Fans Cilik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cristiano Ronaldo Diperingkatkan Polisi Setelah Terbukti Banting Ponsel Fans Cilik

Cristiano Ronaldo Diperingkatkan Polisi Setelah Terbukti Banting Ponsel Fans Cilik

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Diperingkatkan Polisi Setelah Terbukti Banting Ponsel Fans Cilik Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah diperingkatkan oleh polisi Merseyside setelah terbukti membanting ponsel milik fans cilik Everton usai laga di Goodison Park musim lalu. Polisi Me...

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo telah diperingkatkan oleh polisi Merseyside setelah terbukti membanting ponsel milik fans cilik Everton usai laga di Goodison Park musim lalu.

Polisi Merseyside sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Kamis (18/8/2022) membenarkan bahwa mereka telah memeriksa dan memperingatkan Cristiano Ronaldo.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancarai dengan hati-hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan pengerusakan," demikian pernyataan polisi Merseyside.

"Tuduhan itu terkait dengan insiden setelah laga sepak bola Everton vs Manchester United di Goodison Park pada Sabtu 9 April."

Mengenal Miliarder Lokal yang Dijuluki 'Pria Urakan' Calon Penguasa Baru Manchester United

"Masalah ini telah ditangani dengan cara kehati-hatian bersyarat. Masalah ini sekarang telah selesai."

Peringatan polisi Merseyside terhadap Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam pemidanaan, tetapi sebuah peringatan formal yang dapat digunakan sebagai bukti karakter buruk bila striker 37 tahun di pengadilan untuk kejahatan lain di masa mendatang.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyapa para pendukung di akhir pertandingan pekan keempat Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.Marco BERTORELLO / AFP.Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyapa para pendukung di akhir laga pekan keempat Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.Marco BERTORELLO / AFP.

Petugas melakukan penyelidikan setelah sebuah rekaman video beredar di sosmed yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo dengan sengaja memukul tangan fans cilik Everton hingga handphone yang dipegangnya jatuh ketika hendak masuk ke lorong stadion.

Ibu dari bocah penggemar Everton itu sebelumnya mengklaim sang putra berusia 14 tahun yang bernama Jake Harding mengalami memar dan sangat terkejut dengan insiden tersebut.

Berbicara kepada Liverpool Echo pada saat itu, ibu yang bernama Sarah Kelly itu mengatakan putranya ialah remaja pengidap autis. Dia merasa kesal dengan tindakan dari Cristiano Ronaldo.

Bukan Elon Musk, Ini Pengusaha Inggris yang Siap Beli Manchester United

Menyusul insiden itu, penyerang Portugal itu meminta maaf atas "kemarahaannya" dan mengundang pendukung cilik Everton itu untuk menonton laga di Old Trafford "sebagai tanda fair play dan sportivitas".

Comments