Cristiano Ronaldo Bakal Rilis Koleksi Celana Jins, Seperti Apa Ya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cristiano Ronaldo Bakal Rilis Koleksi Celana Jins, Seperti Apa Ya?

Cristiano Ronaldo Bakal Rilis Koleksi Celana Jins, Seperti Apa Ya?

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Bakal Rilis Koleksi Celana Jins, Seperti Apa Ya? SEPAK terjang Cristiano Ronaldo bukan untuk bermain bola saja. Karirnya di usaha fesyen tampaknya kian bersinar. Ya, sukses merilis koleksi pakaian dalam untuk label CR7, kini megabintang Real Madrid...

SEPAK terjang Cristiano Ronaldo bukan untuk bermain bola saja. Karirnya di usaha fesyen tampaknya kian bersinar. Ya, sukses merilis koleksi pakaian dalam untuk label CR7, kini megabintang Real Madrid tersebut bersiap merilis koleksi celana jins untuk label yang sama.

Merancang koleksi denim yang siap dijual ke pasaran pada Juni mendatang ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ronaldo mengaku bahwa celana jins yang kerap dikenakannya sering tidak pas pada tubuhnya.

(Foto: People)

"Dulu, aku sangat sulit menemukan celana jins kualitas premiun yang nyaman dikenakan ketika bergerak," ujar pesepakbola asal Portugal itu, seperti dilansir People, Selasa (25/4/2017). "Ini merupakan hal yang penting ketika aku mulai mengembangkan CR7 Denim. Aku ingin celana jins ini nyaman dikenakan," lanjutnya.

Karena itu, untuk koleksi celana jins yang bakal dipasarkan di Eropa tersebut mengutamakan material yang stretchy. Menurutnya, siapa pun yang mengenakannya akan merasa nyaman ketika bergerak.

Pria 32 tahun ini membagi koleksi celana jins ke dalam lima tipe yang berbeda. Tipe R untuk Modern Straight; Tipe C untuk Slim Straight; Tipe T untuk Tapered; dan Tipe S untuk Super Skinny. Dari banyak model yang ada, hanya satu yang menjadi favorit Ronaldo.

(Foto: People)

"Aku menyukai skinny jeans. Aku suka menggunakannya untuk syuting iklan. Jenis celana ini bisa membentuk tubuhku yang atletis dengan tepat," ujarnya.

Selain celana jins, koleksi denim ini juga meliputi kemeja, jaket, dan celana pendek. Seluruhnya dibanderol mulai dari harga USD49.50 hingga USD179.50 atau setara dengan Rp650 ribuan hingga Rp2.3 jutaan.

Cristiano Ronaldo Bakal Rilis Koleksi Celana Jins, Seperti Apa Ya?

Comments