Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan

Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan

KEPONEWS.COM - Cristiano Ronaldo Bagikan Foto Menggemaskan Bersama Empat Anaknya saat Liburan Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kini sedang berlibur di jeda internasional. Ia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan keluarganya. Melalui akun sosmed Twitter miliknya pada Rab...

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kini sedang berlibur di jeda internasional. Ia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan keluarganya.

Melalui akun sosmed Twitter miliknya pada Rabu (26/1/2022), Cristiano Ronaldo membagikan momen liburannya yang diyakini di Dubai.

Dalam postingannya, kekasih Georgina Rodriguez itu membagikan potret menggemaskan bersama empat anaknya. Mereka berpose di pinggir pantai dengan cuaca yang cerah.

Ronaldo terlihat berlutut di belakang keempat anaknya tersebut. Hal itu membuatnya sejajar ketika berpose dengan anak-anaknya.

Peringkat FIFA Timor Leste di Bawah Timnas Indonesia, Irfan Jaya Tak Anggap Remeh Lawan

"Ayah yang bangga," cuit pemain berusia 36 tahun itu.

Potret Cristiano Ronaldo bersama empat anaknya saat menikmati waktu liburan di tengah jeda internasional. (Twitter/@Cristiano)Potret Cristiano Ronaldo bersama empat anaknya saat menikmati waktu liburan di tengah jeda internasional. (Twitter/@Cristiano)

Postingan kapten timnas Portugal itu kemudian viral. Buktinya unggahannya sudah disukai lebih dari 396 ribu suka dan diretweet 20 ribu kali.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini sedang menikmati waktu luang bersama keluarganya karena tidak rencana laga bersama Manchester United.

Pasalnya kini kompetisi liga juga sedang istirahat karena adanya jeda internasional. Dalam laga terakhir, Ronaldo bisa membantu Setan Merah menang lawan West Ham.

Selanjutnya The Red Devils akan bertanding melawan Middlesbrough di ajang Piala FA yang dijadwalkan pada 5 Februari mendatang.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste, Live di TV Nasional

Comments