Crayon Shinchan: Kenapa Keluarga Nohara Pindah dari Rumah ke Apartemen? Ini Sebabnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Crayon Shinchan: Kenapa Keluarga Nohara Pindah dari Rumah ke Apartemen? Ini Sebabnya

Crayon Shinchan: Kenapa Keluarga Nohara Pindah dari Rumah ke Apartemen? Ini Sebabnya

KEPONEWS.COM - Crayon Shinchan: Kenapa Keluarga Nohara Pindah dari Rumah ke Apartemen? Ini Sebabnya Para penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan anime legendaris Crayon Shincan. Di Crayon Shinchan, diceritakan Shinchan pindah ke sebuah apartemen dari rumah lamanya. Matazuresou atau Falli...

Para penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan anime legendaris Crayon Shincan. Di Crayon Shinchan, diceritakan Shinchan pindah ke sebuah apartemen dari rumah lamanya. Matazuresou atau Falling Apartments di Funimation dub ialah apartemen tempat tinggal keluarga Nohara untuk sementara waktu.

Mereka terpaksa pindah saat rumah mereka sedang dibangun kembali oleh Renovasi Onigawara setelah ledakan gas yang menghancurkan rumah mereka sepenuhnya. Nama itu secara harfiah diterjemahkan menjadi " It Looks Like It Will Fall Apart Again. Atau Sepertinya Ini Akan Terpisah Lagi."

- Cara Edit Profil Mobile Legends, Ubah Akun hingga Atur Daftar Hero hingga Skin - 16 Rumus Excel Paling Banyak Digunakan, Lengkap Cara Pakainya - 5 Jutsu Maut dari Shikamaru yang Bikin Ia Diam-Diam Disegani, Pantesan Ditunjuk Jadi Wakil Hokage

Kompleks apartemen asli di Kobe diberi nama Matazuresou karena pemiliknya merupakan penggemar berat Crayon Shin-chan. Lalu apa penyebab Shinchan pindah ke apartemen? Berikut sebabnya yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Setelah kejadian tragis gas meledak, keluarga Shinchan sempat pindah ke rumah Reiko Kitamoto, masih menyesuaikan diri dengan anggapan bahwa rumah mereka telah dihancurkan. Merasa gemar memberi dan ingin membantu keluarga yang kesulitan, teman-teman Shinsuke memberikan beberapa mainan kepada Shinsuke dan guru taman kanak-kanak memberikan dukungan ekonomi kepada keluarga tersebut untuk membantu mereka menyewa rumah sementara di suatu tempat.

Crayon Shin-chan. (Fandom)Crayon Shin-chan. (Fandom)

Segera setelah mendapatkan uang, Shinnosuke dan Hiroshi mulai mencari rumah baru bersama Micchi dan Yoshirin. Mereka mengunjungi beberapa agen real estate, tetapi karena Shinnosuke, Micchi dan Yoshirin, mereka dikeluarkan dari banyak sekali agen real estate. Akhirnya Shin-chan dan Hiroshi bertemu lagi dengan Misae yang selama ini menjaga Himawari.

Namun, tiba-tiba Hiroshi melihat sesuatu dari jauh dan berlari dengan penuh semangat. Hiroshi melihat apa yang ternyata ialah Matazuresou. Hiroshi sangat senang dan mengatakan bahwa apartemen ini seperti tempat mereka tinggal sebelum Shinnosuke lahir. Karena itulah, keluarga Nohara tinggal di sini sebagai tempat tinggal sementara.

Tinggal di Apartemen

Rumah Shin-chan. (Fandom)Rumah Shin-chan. (Fandom)

Kamar apartemen sangat kecil, yang akan menyebabkan serangkaian ketidaknyamanan. Kedatangan Nohara mengganggu kehidupan semua penyewa apartemen. Yang paling gugup ialah sang induk semang, yang tinggal tepat di bawah Shin-chan. Salah satu hobinya ialah membuat menara gigi palsu, yang biasanya runtuh karena pukulan yang dilakukan Shinnosuke di lantai atas.

Yuu dan para Kutsuzoko ialah orang-orang yang akan menikmati kehadiran para Nohara, terutama Misae. Atsuko meminta saran Misae wacana memasak Atsuko melihat Misae sebagai contoh dan akan meminta nasihat perihal banyak aspek kehidupan, sebagai seorang ibu muda yang tinggal sendiri (suaminya merupakan seorang sopir truk dan tinggal di luar).

Yuu melatih kemampuan aktingnya dengan Shinchan dan Misae. Meski gagal dalam percobaan pertamanya, akhirnya dia lolos casting dan meninggalkan Apartemen untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktris. Apartemen berada di luar rute bus menuju Taman Kanak-Kanak Futaba, itulah sebabnya Misae harus mengantar Shinnosuke setiap hari dengan sepeda ke kelas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Comments