Crash Team Racing Remake Bocorkan Trailer Terbaru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Crash Team Racing Remake Bocorkan Trailer Terbaru

Crash Team Racing Remake Bocorkan Trailer Terbaru

KEPONEWS.COM - Crash Team Racing Remake Bocorkan Trailer Terbaru JAKARTA Setelah diumumkan di The Game Awards, versi remake dari Crash Team Racing semakin ditunggu para penggemarnya. Terkini, game CTR dikabarkan merilis trailer terbarunya. Dilansir dari laman Game...

JAKARTA Setelah diumumkan di The Game Awards, versi remake dari Crash Team Racing semakin ditunggu para penggemarnya. Terkini, game CTR dikabarkan merilis trailer terbarunya.

Dilansir dari laman Gamespot, Jumat (8/2/2019), sambil menunggu perilisannya pada Juni mendatang, pihak developer telah merilis trailer gameplay terbaru. Di trailer, game ini memperlihatkan beberapa trek atau lintasan baru yang lebih modern.

Activision dan Beenox selaku pengembang game juga memamerkan beberapa power-up, kontrol game serta animasi karakter dalam grafis baru yang lebih memukau. Dalam versi terbarunya juga akan tersedia lebih banyak opsi bermain. Di antaranya mode Adventure, Single Race, Time Trial, Cup Race dan mode multi pemain yang dapat dimainkan baik online maupun offline.

Crash Team Racing

Ini Daftar Ponsel Fasilitas Lipat yang Muncul di 2019

Crash Team Racing Nitro Fueled akan dibanderol seharga $40 atau sekira Rp 560.000 (versi Nitrous Oxide) dan seharga $60 atau sekira Rp 840.000 dengan skin ekstra. Nantinya, game CTR akan dirilis tanggal 21 Juni 2019 dan dapat dimainkan secara High Definition (HD) di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kominfo Blokir Konten Negatif di 11 Software Live Chat

(ahl)

Comments