Crash Bandicoot 4: It s About Time Lepas Trailer Baru

Games

Updates / Games

Crash Bandicoot 4: It   s About Time Lepas Trailer Baru

Crash Bandicoot 4: It s About Time Lepas Trailer Baru

KEPONEWS.COM - Crash Bandicoot 4: It s About Time Lepas Trailer Baru Crash akhirnya resmi kembali ke industri game. Kesuksesan seri remaster / remake yang meluncur lewat seri game platfomer dari seri spin-off Team Racing yang terbukti sukses di pasaran, sepertinya meng...

Crash akhirnya resmi kembali ke industri game. Kesuksesan seri remaster / remake yang meluncur lewat seri game platfomer dari seri spin-off Team Racing yang terbukti sukses di pasaran, sepertinya mengembalikan rasa optimisme Activision bahwa pasar untuk karakter yang sempat jadi maskot Playstation di masa lalu ini memang masih terbuka lebar. Sebuah seri sekuel akhirnya diumumkan beberapa waktu lalu dengan tanggal rilis yang semakin mendekat. Benar sekali, kita tengah bicara soal Crash Bandicoot 4: It s About Time yang baru saja mendapatkan trailer terbarunya.

Seri keempat yang memang diposisikan sebagai kelanjutan kisah Crash Bandicoot setelah seri Warped tempo dulu ini memang datang dengan beragam daya tarik yang sulit untuk diabaikan oleh para fans. Dengan intisari gameplay platformer menantang yang tetap dipertahankan, kisah baru ini membawa Crash tidak hanya menghadapi tantangan baru, tetapi juga diperkuat dengan beragam kekuatan spesial untuk mengatasinya. Tentu saja ia tidak akan berjuang seorang diri, mengingat karakter pendukung seperti Coco hingga Neo Cortex juga akan terlibat dan menjadi karakter playable dengan keunikannya masing-masing.

Crash Bandicoot 4 akan meluncur tanggal 2 Oktober 2020 mendatang.

Crash Bandicoot 4: It s About Time sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang tidak sabar lagi menjajal game yang satu ini?

Tags: Activision, crash bandicoot 4: it's about time, gamingnews, platformer, playstation 4, xbox one

Comments