CPY Bobol Denuvo Tales of Berseria!

Games

Updates / Games

CPY Bobol Denuvo Tales of Berseria!

CPY Bobol Denuvo Tales of Berseria!

KEPONEWS.COM - CPY Bobol Denuvo Tales of Berseria! Pertarungan antara Denuvo dan tim kelompok peretas asal Italia - CPY sepertinya belum akan berakhir. Setelah harus takluk di beberapa judul baru, termasuk Watch Dogs 2 dan Resident Evil 7 di dalamnya,...
Loading...

tales of berseria

Pertarungan antara Denuvo dan tim kelompok peretas asal Italia - CPY sepertinya belum akan berakhir. Setelah harus takluk di beberapa judul baru, termasuk Watch Dogs 2 dan Resident Evil 7 di dalamnya, Denuvo kabarnya sudah mulai merapatkan barisan. Versi terbaru sistem anti-bajakan mereka kabarnya tengah dipersiapkan minggu yang lalu, yang disebut-sebut akan cukup untuk membuat siklus penantian crack dari CPY kembali memakan waktu bulanan. Namun tak ada yang tahu di game mana versi terbaru ini akan atau sudah diimplementasikan. Satu yang pasti, sepertinya bukan di game JRPG terbaru Bandai Namco - Tales of Berseria.

Setelah sempat melewatkan jadwal rilis rutin mingguannya beberapa hari, CPY tiba-tiba muncul dengan sebuah clue super misterius yang kini hanya memperlihatkan huruf, tanpa kata dan kalimat sama sekali. Mereka menuliskan SZ?, yang bisa berarti apa saja. Namun salah user di Reddit berhasil mengarahkannya pada seri Tales, mengingat dua seri sebelumnya yang dilepas ke PC ialah Symphonia dan Zestiria. Dan benar saja, CPY memang menjadikan franchise tersebut sebagai target selanjutnya. Mereka berhasil membobol Denuvo di Tales of Berseria.

Tags: bandai namco, cpy, denuvo, gamingnews, hack, jrpg, pc, RPG, steam, tales of berseria
Loading...

Comments