CPNS 2019 - Kemenpora Buka Lowongan di 11 Formasi untuk S1 dan DIII, Simak Rinciannya

All Sports

Sports / All Sports

CPNS 2019 - Kemenpora Buka Lowongan di 11 Formasi untuk S1 dan DIII, Simak Rinciannya

CPNS 2019 - Kemenpora Buka Lowongan di 11 Formasi untuk S1 dan DIII, Simak Rinciannya

KEPONEWS.COM - CPNS 2019 - Kemenpora Buka Lowongan di 11 Formasi untuk S1 dan DIII, Simak Rinciannya Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) resmi mengumumkan pembukaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya melalui situs resmi Kemenpora pada Senin, 11 November 2019. Be...
Loading...

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) resmi mengumumkan pembukaan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya melalui situs resmi Kemenpora pada Senin, 11 November 2019.

Berdasarkan pengumuman Nomor: 11. 8. 1/BI/XI/2019 perihal Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kemenpora, kementerian yang membidangi urusan pemuda dan olahraga tersebut membutuhkan total 11 formasi jabatan di lingkungan Kemenpora.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan, pihak Kemenpora membagi kriteria pelamar menjadi empat pembagian terstruktur mengenai, adalah umum, lulusan terbaik atau cumlaude, putra atau putri Papua dan Papua Barat, dan disabilitas.

Kebutuhan formasi CPNS 2019 di Kemenpora membuka peluang untuk lulusan Diploma (D-III) dan Sarjana (S-1).

Rincian formasi:

Sarjana (S-1)

Analis Teknologi Industri, 1 formasi Konservator, 1 formasi

CPNS 2019 - 5 Kementrian Ini Miliki Peluang Besar Untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Rincian Formasinya

CPNS 2019 CPNS 2019 (Sscn.bkn.go.id)

Diploma (D-III)

Pemandu Museum, 1 formasi Penata Keuangan, 1 formasi Pengelola Data Keamanan dan Ketertiban, 1 formasi Pengelola Keuangan, 1 formasi Registrar, 1 formasi Verifikator Keuangan, 4 formasi

Pendaftaran:

Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan lamaran dilaksanakan online ke laman SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 11-25 November 2019. Pada saat pendaftaran secara online, berkas yang harus disiapkan sebagai berikut: Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku; Ijazah dan Transkrip Nilai yang digunakan sebagai dasar pelamaran; Bukti akreditasi perguruan tinggi dalam negeri dan/atau program stusi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada saat kelulusan yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan yang tertulis pada ijazah. Batas unggah dokumen maksimal pada tanggal 25 November 2019 pukul 23.59 WIB; Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online mencetak kartu pendaftaran SSCASN 2019 pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

CPNS 2019 - Kementrian Agama (Kemenag) Buka 5815 Formasi, dari Guru hingga Penghulu, Ini Rinciannya

Tahapan seleksi:

Tahap I

Berkas lamaran yang diunggah (upload) akan diseleksi oleh panitia, pelamar yang telah memenuhi persyaratan administratif akan diumumkan melalui laman https://kemenpora.go.id. bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mencetak kartu peserta ujian (berwarna) pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

HALAMAN SELANJUTNYA --------->

Comments