Cozy Banget, Food Court ini Punya Spot Instagramble

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Cozy Banget, Food Court ini Punya Spot Instagramble

Cozy Banget, Food Court ini Punya Spot Instagramble

KEPONEWS.COM - Cozy Banget, Food Court ini Punya Spot Instagramble Selain soal rasa, salah satu pertimbangan dalam memilih tempat makan ialah konsep tempatnya yang Instagramble. Nah, bagi yang ingin mencari aneka hidangan lezat dengan suasana yang Instagramble, FOOD...
Loading...

Selain soal rasa, salah satu pertimbangan dalam memilih tempat makan ialah konsep tempatnya yang Instagramble. Nah, bagi yang ingin mencari aneka hidangan lezat dengan suasana yang Instagramble, FOOD SENSE di Mall Kelapa Gading 1 lantai 2, bisa jadi pilihannya.

Semenjak dibuka pada April 2019 lalu, tempat ini menjadi salah satu favorit para pengunjung. Dengan desain interior yang kekinian sekaligus Instagramable serta sentuhan warna pastel, membuat suasana ruangan ini menjadi lebih cerah tetapi tetap cozy.

Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih , ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Food Sense

Hot Pot Bubble Tea, Galaxy Tea Bar

Mencicip Hot Pot Bubble Tea Ala Malaysia

Treepod Dining di resor Soneva Kiri di pulau Koh Kood

Tree Pod Dining, Sensasi Santap Mewah di Atas Pohon Tengah Hutan

MJS Setiabudi

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik Akhir Pekan

Tommy memaparkan, beberapa makanan yang bisa dinikmati antara lain, Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, dan masih banyak lagi.

Selain terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto, di antaranya area Bar, Stage, dan Playground, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop.

"Makanya ini menjadi daya tarik bagi keluarga, dan kerabat menikmati suasana makan yang berbeda," kata Tommy. (ren)

Loading...
Loading...

Comments