Cowok ini minta fotonya diedit sentuh Monas, 10 hasilnya kocak pol

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cowok ini minta fotonya diedit sentuh Monas, 10 hasilnya kocak pol

Cowok ini minta fotonya diedit sentuh Monas, 10 hasilnya kocak pol

KEPONEWS.COM - Cowok ini minta fotonya diedit sentuh Monas, 10 hasilnya kocak pol Software edit foto banyak dijumpai sangat beragam dan hampir tersedia di banyak sekali platform. Tak heran, menambah filter, mengubah warna kulit, memancungkan hidung bisa dilakukan kapan saja dengan...

Software edit foto banyak dijumpai sangat beragam dan hampir tersedia di banyak sekali platform. Tak heran, menambah filter, mengubah warna kulit, memancungkan hidung bisa dilakukan kapan saja dengan smartphone.

Karena software edit foto ini membuat mata seolah tertipu karena orang terlihat tidak seperti aslinya. Maka dari itu berhati-hati kalau kamu melihat potret wajah orang yang sangat memesona.

Salah satunya cowok ini. Dirinya berfoto di depan Monumen Nasional yang bikin si cowok pengen terlihat tinggi setara Monas. Padahal Monas itu tinggi banget, ya?

Dikutip dari akun fanpage Facebook Drama Sosmed, Jumat (13/7), ini deretan foto editan kocak ketika si cowok pengen terlihat tinggi dan menyentuh Monas. Simak editan foto-foto kocak selengkapnya ini.

1. Oke sip, tangan panjang.

2. Kok jadi lawas begini...

3. Yak, Monas lebih pendek.

4. Wow, bisa diangkat.

5. Hmm.. mon maap ketinggian Mas.

6. Sampailah kita di pucuk.

7. Yah kebalik, dong!

8. Eh, kok jadi boncengan!

9. Sorry-sorry salah background.

10. Udah ah! Ini nih foto aslinya.

(fen)

Comments