Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru

Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru

KEPONEWS.COM - Cowok ini datang ke pernikahan mantan, momen pertemuannya haru Jalinan asmara dengan orang terkasih berakhir memang sangat menyakitkan, terlebih bila sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya. Semua impian dan impian untuk membangun bahtera rumah tangga harus d...

Jalinan asmara dengan orang terkasih berakhir memang sangat menyakitkan, terlebih bila sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya. Semua impian dan impian untuk membangun bahtera rumah tangga harus dikubur dalam-dalam. Apalagi saat mendengar mantan kekasih menikah dengan orang pilihannya.

Tapi kalau mantan mengundang datang ke pernikahan, mau tak mau untuk menghargainya, banyak orang yang akhirnya memilih untuk muncul meski rasanya berat hati. Hal itu tampaknya baru saja dilakukan oleh cowok yang tidak diketahui identitasnya ini.

Belum lama videonya menghadiri acara resepsi pernikahan sang mantan ramai jadi perbincangan publik. Dilansir dari Instagram makassar_iinfo, diceritakan, cowok yang mengenakan pakaian berwarna hitam itu naik ke pelaminan menyalami mantan kekasihnya yang telah bersanding dengan cowok lain.

mantan nggak mau natap © 2019

foto: Instagram/@makassar_iinfo

"Sakit tapi tidak berdarah... lihat seorang cowok yang mendatangi mantannya di acara pernikahannya...," ujar akun @makassar_iinfo seperti dilansir, Senin (14/1).

Dalam video, cowok itu menutupi wajahnya dengan masker. Ia juga terlihat sabar menunggu antrean agar dapat menyalami kedua mempelai. Setelah berjabat tangan dengan cowok itu, sang mempelai wanita tak kuasa menatap wajah mantannya.

"Lihat apa yang terjadi... sang mantan yang berdiri di atas pelaminan tak mau melihat cowok ini..namun cowok ini tetap tegar," tambahnya.

Seusai mantannya berjabat tangan dengan mempelai cowok, sang pengantin wanita beberapa kali menutup mulutnya dan matanya sedikit berkaca-kaca. Tanpa berlama-lama, cowok tersebut lalu memilih turun dari panggung pelaminan dan meninggalkan acara pernikahan tersebut.

mantan nggak mau natap © 2019

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Sembari berjalan pergi, cowok bertopi merah itu disambut salah satu sahabatnya yang merekam adegan pertemuannya dengan sang mantan. Sambil dirangkul pundaknya, sahabatnya seolah mengisyaratkan agar cowok ini tetap sabar menghadapi kenyataan.

Video kisah mantan datang ke pernikahan mantan tersebut kemudian viral di sosmed. Setidaknya ratusan orang turut berkomentar dalam postingan ini.

"Halalkan atau tinggalkan... Wanita butuh kepastian...," tulis @hardyantia.

"@linda_indonk itu makanya kalo ada mantan nikah gak usah datang. Yg ada nanti setan menarik hati..," komen @imraatu.shaalihah15.

"Ahh sedihh, nangis pasti," ujar @rizalmuhamad26.

"Koo jadi ikut sedih ya," tulis @yuda_wahyuu.

"Mungkin org tua nya ngga setuju,ya, kaya masih sama2 ada rasa," tutup @elly6165.

Recommended By Editor

Comments